Loading...

Dipermak SKL, Garuda Wangi Gagal Balas Dendam, Harus Puas Juara 2

KUNINGAN (OKE)-  Turnamen Ramadhan Cup 2022 akhirnya berakhir setelah di partai puncak yang menyajikan duel SKL Andi Jaya melawan Garuda Wangi  dimenangkan SKL dengan skor telak 3-0.

Pertandingan final berlangsung  di lapangan Indang Jaya Desa Bendungan Kecamatan Lebakwangi Rabu (20/4/2202) sore.

Meski dengan  kondisi hujan deras tidak menyurutkan kedua tim untuk bertanding. Prediksi awal Garuda Wangi  akan bermain menyerang untuk membalas kemenangan ternyata tidak terbukti. 

Sammy Cs tampil melempem sehingga mereka menjadi bulan-bulanan Andi Cs. Tiga gol bersarang sebagai bukti SKL tampil digdaya. 

https://www.kuninganoke.com/2022/04/dramatis-garuda-wangi-ke-final-usai.html

Mereka sudah mempersiapkan strategi untuk meredam pasukan Garuda Wangi yang pada  turnamen ini tidak banyak diunggulkan karena tidak banyak pemai  bintang yang bermain.

"Bagi kita sudah masuk ke final sangat luar biasa karena kami jadikan turnamen ini sebagai hiburan dan silaturahmi," ujar Sammy Aljaber.

Pria yang dulunya pernah berambut gondrong  itu mengaku, kaget dengan penampilan SKL yang tampil garang dan berambisi juara terlebih ada beberapa pemain baru, sehingga hal ini membuat Garuda Wangi kewalahan.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/bantai-colot-fc-skl-masuk-final-dan.html

"Selamat bagi SKL yang keluar juara. Terima kasih juga karena sudah menggelar  turnamen U-40 meski ada tim yang menggunakan pemain U-30," ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu, bagi SKL kemenangan ini membuat mereka juara lagi dan apa yang diperoleh merupakan hasil kerja keras dari semua tim.(dhn/rdk)


  

Posting Komentar untuk "Dipermak SKL, Garuda Wangi Gagal Balas Dendam, Harus Puas Juara 2"