Loading...

Diberi Takjil, Warga : Terima Kasih Ibu Ketua Bhayangkari!

KUNINGAN OKE)-  Seperti bulan puasa sebelumnya, pihak Polres Kuningan Kuningan kembali melakukan baksos. Kali ini adalah membagikan takjil di  depan Taman Kota Kuningan kepada pengendara atau warga yang melintas. 

Pembagian takjil yang dilakukan pada Jumat (15/4/2022)  itu bagian dari berbagi kepada warga yang berbuasa. 

Pada kesempatan itu tampak Ketua  Bhayangkari Cabang Kuningan Ny Ellaine Dhany, Wakol Ketua Bhyangkari Ny Nevi Syamsul dan juga para pejabat utama Polres Kuningan.

 "Ini bentuk kepedulaian kita kepada warga. Kami pun ingin memanfaatkan bulah penuh berkah ini untik berbagi," ujar Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda SIK yang diamni istri.

Dhany berharap apa yang diberikan ini bisa meringankan beban warga yang tengah berpuasa. Pihaknya akan terus berbagi selama bulan suci dan tidak hanya disatu titik tapi menyebar.

Sementara, Ketua  Bhayangkari Cabang Kuningan Ny Ellaene Dhany mengatakan, pemberian takjil kebetulan dilakukan pada hari Jumat yang merupakan  hari terbaik, tentu berharap semakin menambahkan keberkahan. 

"Kita berbagi karena masih suasana covid-19 sehingga sekecil apapun bantuan sangat berarti. Kita juga harus terus bersyukiur sehingga nikmat akan terus ditambah," jelasnya. 

ia juga mengucapkan selamat menunai ibadah puasa kepada semua warga Kuningan yang tidak bisa disapat satu persatu dan ia berdoa semua amalan diterima Allah SWT.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Diberi Takjil, Warga : Terima Kasih Ibu Ketua Bhayangkari!"