Loading...

Curug Cibodas Dikenal Sangat Angker, Banyak Penampakan yang Menyeramkan

 

KUNINGAN (OKE)- Curug Cibodas dikenal angker sejak dulu oleh warga Cipondok Kecamatan Cibingbin. Meski airnya bening dan menggoda untuk berenang tapi warga tidak ada yang berani.

Bagi mereka berenang di tempat tersebut sama saja dengan bunuh diri. Tapi, hal ini tidak diketahui luas oleh warga yan lain.

Sebagai bukti Johan bersama temannya warga Dusun Ciloa Desa/Kecamatan Cibeureum malah berenang. Meski yang lain selamat tapi satu orang jadi “tumbal”  tempat tersebut.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/renang-berujung-duka-johan-tenggalam-di.html

“Bukan angker lagi tapi sangat angker. Sudah banyak laporan penampakan. Bahkan, belum lama ini ada warga yang memotret menggunakan infrared, justru yang tertangkap kamera sosok tinggi besar hitam dan sangat menyeramkan,” ujar Kades Cipondok Rudiyanto, Jumat (15/4/2022)  malam ketika dikonfirmasi oleh kuninganoke.com.

Bukanya hanya sosok hitam dan tinggi besar, tapi juga sosok ular besar sebagai penghuni curug. 

Kepercayaan warga jasad Johan sempat tidak ditemukan 2,5 jam bukan semata-mata karena terjepit dibawah curug, tapi “disembunyikan” oleh penghuni.

“Dari dulu juga tidak ada yang berani bermain sembarang ke tempat itu. Curug mulai dikenal dari mulut ke mulut ketika remaja sering bermain dan bercerita kepada teman-temannya,” jelasnya.

Kuswandi warga setempat yang nyaris setiap hari ke tempat tersebut mengaku, tempat tersebut memang sangat angker, sehingga warga tidak mau menjamah tempat tersebut.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/sebelum-johan-ada-warga-tionghoa-yang.html

“Saya tahu bagaimana curug,  karena dari kecil ke sini. Ketika berani menolong Johan mengambil dari dasar curug karena tahu kedalaman  dan posisi korban ada dimana,” jelasnya.

Sementara itu, dengan kejadian ini warga semakin takut berkunjung ke lokasi tersebut. Curug Cibodas sendiri jaraknya 2 Km dari permukiman warga  dan hanya mampu dilewati oleh motor.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Curug Cibodas Dikenal Sangat Angker, Banyak Penampakan yang Menyeramkan"