Loading...

Bikin Kaget, Pintu Rumah Dibuka, Biawak Muncul di Teras


KUNINGAN (OKE)- Petugas Damkar Kuningan, Senin  (4/4/2202) pagi sudah dibuat kerja keras. Setelah berhasil menangkap ular kopi di Kantor Bank Mandiri Jalan Sudirman, pasukan tempur Damkar kembali menangkap biawak.

Penangkapan seekor anak biawak  yang masuk ke halaman / teras rumah   Indra tejadi  di Jalan Jendral Sudirman RT 02 RW 01 Lingkungan Serang Keluraan Awirarangan Kecamatan  Kuningan. Adapun  ukuran biawak adalah +_ 50 cm .

Menurut Kepala UPT Damkar Kuningan, saat itu . pemilik rumah yang bernama Indra   akan melakukan giat rutin hariannya / pergi ke toko di Pasar Baru ketika membuka pintu rumahnya , tiba tiba melihat ada biawak  yang sedang merangkak di teras depan rumah nya. 

Sontak saja Indra kaegt dan   langsung melaporkan ke kantor UPT Pemadam Kebakaran Satpolpp Kabupaten Kuningan. Tak  berselang lama petugas tiba dan langsung dilakukan  eksekusi  pada pukul 07.15 WIB dan kelar 07.20 wib ( +- 5 menit) 

"Dihimbau agar warga  jangan membiarkan tumpukan bahan bangunan, bekas sampah, atau membiarkan halaman rumah kotor dan lembab, karena akan mengundang hewan reptil  masuk lokasi halaman rumah," jelasnya.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Bikin Kaget, Pintu Rumah Dibuka, Biawak Muncul di Teras "