Loading...

Bikin Geger, Terjadi Penangkapan di Citamba, Pelaku Diangkut ke Mobil, Warga Was-was

 

KUNINGAN (OKE)- Sabtu (17/4/2022)  malam sekitar pukul 00.00 pengendara yang melintas ke Jalan Siliwangi atau tepatnya di Jembatan Citamba Kecamatan Kuningan dibuat geger karena ada aksi penangkapan oleh petugas gabungan.

Pelaku yang berjumlah sekitar 4-6 orang itu diangkut bersama motornya ke mobil Patroli milik Polres Kuningan dan diamankan di Mapolres. 

Insiden ini membuat warga dan pengendara yang melintas was-was dengan situasi kota Kuningan. Mereka ada yang memilih putar balik.

Dugaan sementara itu pelaku adalah geng motor yang terlibat unggal-ugalan di Jalan Siliwangi.

“Iya ada kejadian penangakapan di Citamba yang dilakukan petugas gabungan,” ujar Camat Kuningan Didin Bahrudin.

Sebelum terjadi penangkapan di Citamba juga di depan mini market Waserda milik Kopri di Dekat SMPN 1 Kuningan yang mau ke arah Stadion Mashud Wisnusaputra.

“Intinya ada penangkapan dan kasus ditangani oleh Polres Kuningan. Yang di Waserda diduga tengah mabuk,” jelasnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno membenarkan kabar adanya penangkapan terhadap 6 pelaku yang diduga geng motor pada Sabtu malam pukul 24.00 WIB.

“Iya ada penangkapan 6 orang. Warga tidak perlu panik karena bukti petugas menangkap mereka untuk memberi rasa aman bagi warga Kuningan,” jelasanya.

Sekadar infromasi video penangkapan pelaku beredar luas di medsos setelah ada akun IG milik ogiego melakukan  siarang langsung.(dhn/rdk/foto diambil dari screenshoot video egiogo)


Posting Komentar untuk "Bikin Geger, Terjadi Penangkapan di Citamba, Pelaku Diangkut ke Mobil, Warga Was-was"