Loading...

Berbagi di Bulan Penuh Berkah, Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Sebar Takjil

 

KUNINGAN (OKE) -  Tidak ingin ketinggalan berbagi di bulan suci, 1443 H, Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Kabupaten Kuningan melakukan turun ke jalan untuk  berbagi.

Kegiatan sosial itu dilakukan  di Bundaran Cijoho Kuningan, Rabu (20/4/2022) dengan cara membagikan takjil ke warga dan pengendara.

KPBN ini merupakan gabungan para pedagang bakso yang berada di wilayah Kabupaten Kuningan. Pembagian takjil dilakukan mulai pukul 16.30 Wib sampai selesai. 

Ketua KPBN Korwil Kuningan, Larto, mengatakan aksi sosial bagi-bagi takjil yang dilakukannya ini merupakan kegiatan rutin 

Pihaknya  ingin para anggota mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan jiwa sosial bagi KPBN.

"Alhamdulillah, hari ini kami dapat berbagi kepada para pengendara yang melintas di Bundaran Cijoho. Meski takjil yang dibagikan tidak seberapa semoga menjadi berkah bagi yang menerima dan memberinya," ujarnya Larto yang juga sebagai pedagang bakso Mas Pink di Cigedang Kecamatan Luragung.

Total ada  500 paket takjil yang dibagikan hari ini. Berharap apa yang diberikan bermanfaat bagi yang tengah menjalankan puasa.

Pantauan di lokasi, pengendara dan pejalan kaki yang melintas tampak antusias menerima bingkisan takjil yang dibagikan.

Takjil ini merupakan hasil patungan dari anggota yang tergabung di KPBN. 

Tak hanya pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun ojol di sekitar Bundaran Cijoho jadi sasaran aksi bagi-bagi takjil ini.

"Alhamdulillah, saya bersyukur ada kegiatan bagi-bagi takjil ini. Bisa untuk berbuka di jalan. Semoga kegiatannya menjadi berkah," ujar Andi salah seorang pengemudi ojol.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Berbagi di Bulan Penuh Berkah, Keluarga Pedagang Bakso Nusantara Sebar Takjil"