Loading...

Bantai Colot FC , SKL Masuk Final dan Tantang Garuda Wangi

KUNINGAN(OKE)- Semi final kedua Turnamen Ramadhan U-40 yang berlangsung  di lapangan Indang Jaya Desa Bendungan Kecamatan Lebakwangi menjadi milik SKL Andi Jaya FC.

Duel yang berlangsung Senin (18/4/2022) itu Colot FC Cikijing dibantai 4-1. Empat gol kemenangan "tuan rumah" dipersembahkan oleh mantan striker Pesik Kuningan Lole Ardiles  dua gol menit ke 18 dan 26.

Sementara dua gol lagi olehh Cakil menit ke 3  dan Hamdani sang playmaker menit ke 6.Sedangkan gol hiburan Colot FC  dicetak oleh Ade Tris menit 6. Secara kualitas pertandingan memang SKL layak menang.

Dari pantauan pada awal babak pertama saling berbalas gol, tapi selanjutnya SKL tidak terbendung sehingga tiga gol berikutnya bersarang di kiper Colot. 

Sebenarnya lolosnya Colot ke semi final karena berbau keberuntungan setelah di menit terakhir mampu menyamakan kedudukan ketika melawan Old Star 

Dengan kemenangan ini maka akan terjadi deul ulang antara SKL dan Garuda Wangi. Apakah Kukuy Cs bisa membalaskan sakit hati karena pada babak  penyisihan dikalahkan 3-2. 

Dua gol SKL dianggap kontroversi karena offside atau SKL tetap digdaya. Final sendiri akan berlangsung Rabu (20/4/2022).(dhn/rdk)

 

 

Posting Komentar untuk "Bantai Colot FC , SKL Masuk Final dan Tantang Garuda Wangi"