Loading...

Ada Festival Ramadhan, Ngabuburit di Taman Kota Lebih Seru

KUNINGAN (OKE)-  Memeriahkan bulan suci Ramadhan 1443 H Dinas  Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan akan menyelenggarakan Festival Ramadhan Tahun 2022 pada tanggal 18-30 April 2022. 

Adapun rangkaian acaranya terdiri dari Bazar UMKM, Pasar Murah, Kampung Tajil, Santunan Anak Yatim, Musik Ramadhan, Santapan Rohani, Lomba-lomba Keagamaan, dan Launching Promo Si Abank UMKM.

"Pembukaan festival Senin 18 April pukul 14.00 WIB di  Food Court Lantai 1 Taman Kota Kuningan. Bagi yang datang silahkan datang untuk ngabuburit," ujar Kadiskopdagperin U Kusmana MSi.

Kusmana menyebutkan, acara akan berlangsung dari 14.00-21.00 WIB setiap harinya. Adanya festival bagian dari fasilitasi untuk pelaku UMKM di Kuningan agar lebih dikenal luas oleh masyarakat.

Diterangkan, acara akan dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Pihakanya berharap acara ini akan berlangsung sukses karena akan ada dampat positih bagi PKL dan pelaku usaha yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Sengaja kami gelar di ood Court Lantai 1 Taman Kota Kuningan. agar mempromosikan keberadaan PKL di lokasi tersebut," jelasnya. (dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Ada Festival Ramadhan, Ngabuburit di Taman Kota Lebih Seru"