Loading...

Alhamdulillah, 2.100 Paket Sembako Dibagikan Polri Untuk Buruh dan Warga Kuningan

KUNINGAN (OKE) - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indoensia  (KSPSI) Andi Gani Nena Wae yang merupakan pituin Kuningan karena ibunya asli Desa Haurkuningan pada Senin (4/4/2022) menyerahkan bantuan  secara simbolis di Pendopo Kuningan.

Bantuan ini dari Kapolri Jendral Listyi Sigit Prabowo kepada sejumlah buruh dan warg Kuningan. Penyerahahan dihadiri oleh Bupati Acep Purnama, Wabup HM Ridh Suganda MSi, Danim Kuningan David Nainggolan.

Selanjutnya ada Kajari Kuningan Dudi Mulyakusama, Ketua PN Kuningan Ali Sobirin, Sekda Kuningan Dr Dian Racahmat Yanuar. Kemduian para pejabat lainnya di Lingkup Pemkab Kuningan.

Pimpinan Konfederasi Buruh Asean (ATUC) Presdein KSPSI) Andi Gani Nena Wae  menyebutkan, total ada 3.2000 paket dari kapolri dan Ajiab Grup. Bantuan itu akan dibagi dua kali yakni hari ini sebanyak 2.100 dn sisanya pada saat lebaran.

"Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban hidu para buruh dan masyarakat Kuningan di masa pandemi," ujar Andi yang pernah nyaleg DPR RI Dapil X.

Tidak lupa Andi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolri atas bantuan yang sudah diberikana dan dipastikan kepada warga yang membutuhkan.

Ditempat yang sama Bupati Kuninga H Acep Purnama mengucapkan terimakasih kepada kapolri karena sudah membahagikan warga Kuningan. bantuan seperti ini paling dinanti terlebih pada saat bulan puasa seperti ini.

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Andi yang selalu peduli kepada tanah kelahiran ibunya," ujarnya.

Bupati berharap sinergitas polri dan KSPI terus terjalin dan berjalan dengan baik. Hal ini untuk menjaga kondisi pertumbuhan ekonomi dan industri dan keamanan, ujarnya.

Sementara  Kapolres Kuningan AKPB Dhani mengatakan, bantuan diharpakn dapat mengurangi kesulitan yang dihadapi kaum buruh dan masyarakat dari kesulitn ekonomi akibat pandemi . (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah, 2.100 Paket Sembako Dibagikan Polri Untuk Buruh dan Warga Kuningan"