Loading...

1 Jam, 1 Ribu Takjil Ludes Dibagikan

 

KUNINGAN (OKE)-  Bulan puasa saatnya berburu pahala. Hal ini pun dilakukan oleh Polwan yang bertugas di Polres Kuningan. Selasa (19/4/2022) sore menjelang buka puasa mereka membagikan 1 ribu takjil kepada pengendara dan warga yang melintas di depan Mapolres Kuningan.

Total ada 1 ribu takjil yang disediakan, tak perlu lama makanan buka puasa itu ludes dibagikan kepada warga. Dari catatan hanya butuh 1 jam makanan itu sudah berpindah ke tangan warga yang puasa. 

Dari pantauan saking antusiasnya dengan pembagian  takjil dari polwan, warga dan pengendara rela antre.  Merea adalah pengemudi ojek online, hingga masyarakat umum.

Perwira Koordinator Polwan Polres Kuningan IPTU Daryati didampingi KBO Binmas Polres Kuningan Iptu Rini Hartati mengatakan,  bagi-bagi takjil bentuk kepedulian sosial dari kepolisian kepada warga berpuasa. 

Daryati menyebutkan, bukan hanya di depan mapolres, tapi kegiatan serupa dilakukan di yayasan dan ataupun di panti anak yatim piatu.

Pada momen itu pun polwan juga membagi-bagikan masker kepada warga sekaligus memberikan imbauan kepada warga agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan  saat beraktivitas di luar rumah.

"Bagi yang belum divaksin segera vaksin  baik yang kedua ataupun yang ketiga karena ini bagi kepentingan kita semua," tambahnya yang berharap kegiatan ini menjadi ladang kebaikan. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "1 Jam, 1 Ribu Takjil Ludes Dibagikan"