Loading...

Perkasa dan Bomber Berburu Tiket Terakhir 8 Besar PP Cup , Saksikan Live di Youtube Kuningan Oke

KUNINGAN (OKE)-  Tiket terakhir 8 besar Open Turnamen Pemuda Pancasila Cup yang digelar PAC Garawangi  akan diperebutkan oleh Perkasa Kasturi dan Bomber FC Cikeusal.

Pertandingan yang akan digelar di lapangan Kramatwangi  akan berlangsung Sabtu (12/3/2022) pukul 16.00 WIB.  Tentu pertandingan akan berlangsung seru karena kedua tim tidak ingin kalah.

Adapun ke tujuh tim yang sudah lolos adalah Alsada, Bandit, Kaur Keuangan, Paser, Star Vet,  Gemilang Raya, Japar Sidik.  Babak delapan besar sendiri  akan dimuali Minggu.

Sementara itu, dari bocoran yang kuninganoke.com terima Kasturi dalam turnamen ini mengirim dua tim, pada Jumat adalah tim juniornya. Sedangkan hari ini yang akan bermain adalah seniornya.

Dari kabar mereka akan menurukan Agam, pemain lokal Kuningan ditambah top skor Liga 3 Seri 2 dari Persindra yakni Yugi Hartono. Sedangkan lawannya Bomber juga akan membawa pemain Indramayu plus pemain Tarkam Kuningan timur.

“ Kita akan mengandalkan pemain lokal Kuningan timur ditambah dengan dari Indramayu, itu juga kalau mereka mau datang,” ujar Manajer Bomber Cikeusal Lukman.

Bagi warga Kuningan yang tidak bisa hadir ke stadion bisa menyaksikan langsung dari chanel Youtube Kuningan Oke mulai pukul 15.30 WIB. Semoga hari ini hujan tidak turun agar pertandingan berlangsung menarik. (dh/rdk)


Posting Komentar untuk "Perkasa dan Bomber Berburu Tiket Terakhir 8 Besar PP Cup , Saksikan Live di Youtube Kuningan Oke"