Loading...

Tampil Loyo, Poster Dihajar Legend A, Tropi Juara Tinggal Satu Laga Lagi

 


KUNINGAN (OKE)- Selain ada partai Gumarang versus Legend B, pada Minggu sore juga tersaji laga penentuan antara Legend A  dan Poster FC.

Laga ini  dalam lanjutan Turnamen Silaturahmi 35+ yang digelar di lapangan Langgeng Kamulyan Desa Lengkong  Kecamatan Garwangi  pada Minggu 6 Maret 2022.   

Bermaen minggu sore Legend  A menurunkan beberapa pemaen intinya, Hari Ruben (Gk) Iman,Bejo,Kusdi,Kukuy,Mejeng,Trisno, Didi Beron,Trisna,Memed Dan Arif Eka.

Sementara Poster menambah lagi para pemaennya yaitu, Didi Baso, Jaja, H Dadi Sumi Batik (eks gelandang flamboyan STIE Kuningan, cikal bakal FE Uniku).



Pertandingan pun dimulai dengan  turunnya hujan rintik-rintik. Meski begitu karena ini laga penentuan kedua tim semangat.

Legend A mulai melakukan serangan melalui Mejeng (mantan Pesik) yang memberikan umpan ke Arif Eka. Tapi sayang bola hanya berada di atas mistar gawang Poster.

Serangan pun dilakukan melalui sisi kiri yang di isi Trisna, akhirnya menit ke 15 Memed (jangan pakai K) menjebol gawang poster lewat sundulan kepalanya.

Hal itu  setelah mendapatkan umpan manis Trisna. Secara otomatis  skor pun pun berubah 1-0.

Poster FC mempunyai peluang lewat tendangan bebas Unang Bewok (yang pada pertandingan keseurupan Messi), tapi sayangnya kiper Hari Ruben berhasil menepis bola, sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok saja.

Legend A  dbeberapa kali melakukan serangan melalui Mejeng, tapi masih bisa dogagalkan oleh Didi Baso yang tampil sangat bagus.



Akhirnya menit ke 25 Memed kembali menjebol gawang poster setelah mendatkan umpan dari Trisno, skor pun 2-0 buat Legend A.

Pada menit ke 27 striker Legend A Arif Eka mendapatkan kartu kuning dari wasit Agung setelah melanggar bek Poster.

Belakang Arif yang seorang anggota polisi itu mengklarifikasi insiden itu karena ia tidak  melakukan pelanggan justru jadi korban.

“Padahal mah maneh na nu nginjek ti heula tapi teu katingali ku wasit eh pas urg nginjek balik wasit ningalieun jadi we kartu apes,apes,apes,”  ujar Arip Eka sambil tertawa.

Dibabak ke 2  poster menurunkan Wandi, H Dadi dan Jaja (tiga nama khas Sunda yang masih tersisa). Mereka masuk   untuk mengisi barisan tengah.

Sementara Legend A memasukan Budi,Dudung Dungpeng,Karmina Dan Agus jual beli serangan pun dilakukan oleh kedua tim. Kali ini Poster mendaptkan beberapa peluang emas.

Namun karena peluangnya hanya 18 karet akhirnya  penjaga gawang Hari Ruben bisa mematahkan peluang tersebut. Hari sendiri sore itu menjadi man of the match, sehingga usai pertandinan ia membawa pulangb teh gelas satu dus.

Akhirnya menit ke 50 Budi berhasil menjebol gawang Poster lewat tandukan kepalanya setelah mendapatkan umpan dri Trisna.  Score pun berubah menjadi 3-0.

Sampai pluit babak ke 2 berakhir, tidak ada gol tambahan. Dengan kemenangan ini Legend A lolos ke babak final yang akan di laksanakan tanggal  9 Maret menunggu pemenang antara Panam FC Vs Legend B.

“Lawan Lengkong Legend mah pemain Posterna leuleus ka hujanan jadi lemah,” ujar Unang Bewok berdalih. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Tampil Loyo, Poster Dihajar Legend A, Tropi Juara Tinggal Satu Laga Lagi"