Loading...

Rabu Sore Final Panama Lawan Legend A, Dijamin Seru!

 

KUNINGAN (OKE)- Turnamen Silaturahmi 35+ dI lapangan Langgeng Kamulyan Desa Lengkong  Kecamatan Garwangi sudah memasuki partai final.  Dan laga Final akan berlangsung Rabu (9//32022) pukul 15.30 WIB.

Turnamen yang diikuti oleh enam itu pada partai puncak mempertemukan Panama FC Ancaran melawan Legend Lengkong A. Kedua tim yang bertanding merupakan terbaik di masing-masing grup.

Legend A ke final usai menghajar Hama FC 4-0 dan menerkam Poster FC 3-0. Sedangkan Panama menggunduli Gumarang FC  8-0 dan menghajar Legend B 4-1.

Dari komposisi pemain yang selama ini diturunkan , yakni Hari Ruben (GK) Iman,Bejo,Kusdi,Kukuy,Mejeng,Trisno, Didi Beron,Trisna,Memed Dan Arif Eka, Budi, dipastikan akan berjalan seru.

Sebab, lawannya pun merupakan pemain tarkam terkenal di Kuningan yakn Budi Acil, Hamdani, Ciwong, Zack Madi, Boss Yayan, Man Kathe,Kinoyy, dan Andi.

“Seru lah kata saya mah, sama-sama berpengalaman dan skill mereka masih ayaan meski sudah kolot,” ujar Sammy Aljaber pengamat sepakbola Kuningan yang sore nanti bertindak sebagai AW 1.

Semua berharap cuaca akan cerah sehingga semua tim mengeluarkan skillnya. Warga Lengkong sendiri merasa terhibur karena yang bertanding adalah pemain-pemain yang sudah punya nama. Dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Rabu Sore Final Panama Lawan Legend A, Dijamin Seru!"