Loading...

Pertina Kuningan Ganti Nahkoda

KUNINGAN (OKE)- Selama ini Pertina  (Persatuan Tinju Amatir Indinosia) Kabupaten Kuningan tidak terlepas dari nama HM Ridwan Setiawan MSi, yang merupakan Kadis PUTR Kuningan.

Namun, untuk periode 2021-2020 sosok itu digantikan oleh Deden Kurniawan yang menjadi Sekretaris Kantor Inspektrat Kabupaten Kuningan. Jangan khawatir dengan sosok Deden, karena ia bukan orang baru ditubuh Pertina.

Sehingga ia akan meneruskan kesuksesan yang sudah dilakukan oleh seniornya itu.Cabor  tinju sendiri merupakan salah satu andalan Kuningan.

Deden yang merupakan pria yan tidak lepas dari kacamata itu terpilih secara aklamasi pada Muskab yang digelar pada Sabtu (5/3/2022) yang berlangsung di Aula KONI Kuningan.

Ketua Panitia Muskab Partina Deni Rianto menyampaian, Muskba diselenggarakan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan Pencab Pertina Kuningan perideo 2019-2022. Selain itu juga untuk memilih ketua dan kepengurusan periode 2022-2026.

"Hadir juga pengurus provinsi Pertina Jabar, KONI Kuningan dan Pengkab Kuningan," jelasnya.

Semetara itu Perwakilan Peertina Jabar Rosidin mengaku, sangat mengapresiasi kepengurusan Pertina Kuningan telah menyelengggarakan Muskab. Sebab, Muskab adalah amanah organisasi yang mestinya dilaksanakan setiap akhir masa kepengrusan.


"Saya berharap dengan terpilihnya Pak Deden, sangat menaruh harapan pembinaan olahraga tinju di Kuningan semakin maju dan tentu bisa menghasilkan atlet yang berprestasi. Apalagi di ajang PON Walmer hampir meraih emas," ujarnya yang mengaku hadir membawa amanag dari Ketua Pertina Jabar Sugianto Nainggolan.

Di tempat yang sama, Aan Suganda mengucacpkan terimakasih kepada seluruh pengurus lama karena telah berhasil memimin Pertina Kuningan yang telah meraih dua medali emas di Porda Jabar dan medali perak di PON Papua. 

"Kami ucapkan selamat kepada pengurus bari dan segerlah membentuk tim formastur untuk menyusun pengurus paling lambat 30 hari," ucapnya.

Sementara itu, Deden mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Suksesi ketua sebelumnya sudah tercapai , maka semua pengurus baru minimal bisa mencapai prestasi yang sudah dicapai.

Diterangkan, pihak akan memeperkenalakn olahrag tinju kepada sekolah-sekolah. Supaya mereka mengetahui bahwa tinju bukan olahraga menakutkan tapi olah raga fun.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Pertina Kuningan Ganti Nahkoda"