Loading...

Ngariung Cafe dan Resto Ramaikan Bisnis Kuliner di Kuningan

 

KUNINGAN (OKE)-   Pandemi tengah melanda dunia. Semua terdampak akibat wabah tersebut tak terkecuali di Kabupaten Kuningan.

Meski begitu bisnis kuliner di kota kuda tetap tumbuh. Ibarat tanaman selalau ada yang tumbuh. Salah satu yang bisnis kuliner baru adalah Nagriung Cafe dan Resto yang berada di Desa Manislor Kecamatan Jalaksana.

Tempat ini , Kamis (3/3/2022) melakukan grand opening dan dihadiri oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Tempat ini merupakan milik Wisnu Budy S. Par.

“Saya ucapakan selamat  atas dibuka Ngariung Cafe dan Restro. Semoga kedepannya usaha ini terus sukses dan maju,” ujar bupati.

Orang nomor satu di kota kuda, mengaperasi setinggi-tingginya dengan kehadiran tempaat ini ditengah-tengah begitu banyak olahan kuliner di Kuningan Dengan banyaknya destinasi kuliner maka konsumen akan banyak pilihan..

Menurut bupati dengan membanguan restro seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi para calon UMKM di Kuningan untuk membangkitkan ekonomi Kuningan dalam mengelola  perekonomian juga harus terus mengupayakan adanya pemulihan dan rebound.

Karena  perekonomian lanjut bupati,  bisa dan harus kembali lagi bergerak. Untuk menghidpukan roda perkonomian di Kabupaten Kuningan.

Diterangkan, hadir tempat baru ini dapat memberikan warna dan variasi bagi pencinta kuliner di Kabupaten Kuningan dan tentunya dapat meningkatan pertumbah ekonomi   serta dapat memberikan kesempatan kerja pada masyarakat.

Ditempat yang sama, Owner Ngariung Cafe dan Restro Winsu mengucapkan terima kasih atas kesedian bupati untuk menghadiri dan membuka grand opening sebagai dukungan terhadap UMKM yang ada di Kuningan. 

 “Kami berharap dukungan dan kerjasama dari pihak bupati beserta jajarannya akan senantiasa terbina, sehingga kehadiran kami mempunyai nilai tambah yang positif, tidak saja kepada kami tetapi juga khususnya bagi warga di sekitar,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, hadir Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, Camat Jalaksana Toni Kusumato MSi, Kadisporapar Kuningan Dr H Toto Toharudin MPd dan tamu undangan lainnya. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Ngariung Cafe dan Resto Ramaikan Bisnis Kuliner di Kuningan"