Loading...

Minggu , Zaenal Arif, Yandi, Cuhi, Eka Ramdani, Aliyudan dan Boy Jati Akan Bertanding di Kuningan

 

KUNINGAN (OKE)- Selain diramaikan turnamen tarkam, di Kabupaten Kuningan juga banyak pertandingan eksebisi yang menghadirkan mantan timnas dan Persib Bandung.

Salah satunya akan tersaji di Lapangan Sepakbola Desa Situsari Kecamatan Darma pada Minggu (6/3/2022) siang. 

Di tempat ini akan ada pertandingan eksebisi antara Arko FC Kuningan dengan A2D FC Tegalluar Bandung. Laga akan berlangsung dua kali yakni mulai pukul 13.45 WIB.

Pada pertandingan itu ada enam pemain Persib yang akan memperkuat A2D . Mereka adalah Zaenal Arif, Yandi Sopyan, Cucu Hidayat, Eka Ramdani, Aliyudan dan Boy Jati Asamara.

Lapangan Situ Sari sendiri ada dipinggir jalan sebelu ke Desa Gunung Sirah Kecamatan Darma. Pertandingan ini di jamin seru karena memang bertabur bintang.

Meski mereka mantan tapi skilnya masih  ada khusus untuk Yandi Sofyan masih aktif bermain. Namun untuk liga tahun ini ia memilih vakum karena tidak ada klub yang deal nilai  kontraknya .

Para pemain Persib Zaenal Arif memastikan akan tampil habis-habisan untuk menghibur warga. Begitu juga denga Cucu Hidayat.

“Insya Allah saya besok akan bermain dalam pertandingan eksebisi. Tunggu kehadirannya. Untuk penonton jaga protokol kesehatan,” ujar Zaenal Arif.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Minggu , Zaenal Arif, Yandi, Cuhi, Eka Ramdani, Aliyudan dan Boy Jati Akan Bertanding di Kuningan"