Loading...

Meski Diguyur Hujan Deras, Penampilan Legend Persib Puaskan Warga Situsari

 

KUNINGAN (OKE)- Penampilan legend Persib yang memperkuat A2D FC Tegalluar Bandung melawan Arco FC Kuningan benar-benar menghibur. Meski diguyur hujan tapi penampilan mereka profesional.

Pertandingan sendiri berlangsung di lapangan sepakbola Desa Situsari Kecamatan Darma pada Minggu (6/3/2022). Ada dua kali duel yang tersaji yakni tim A dan Tim. Kedua-duanya dimenangkan oleh tim A2D FC Tegalluar masing-masing 2-0 dan 2-1.

Untuk pertandingan pertama pukul 13.45 hujan belum turun, baru pada saat Persib Legend bertanding hujan deras turun. Hal ini tidak menyurutkan, Eka Ramdani, Zaenal Arif, Yandi Sopyan, Boy Jati Asmara dan Cucu Hidayat bermain.

Pada pertandingan itu Zaenal Arif mencetak satu gol kemenangan A2D FC. Penampilan kakak kandung Yandi Sopyan ini terlihat masih ayaan keneh, dengan skill sisa kejayaannya , Abo sapaan Zaenal Arif memimpin rekan-rekannya menghibur warga.

Andai tidak hujan deras penampilan akan berlangsung lebih seru. Zaenal Arif sendiri kerap datang ke Kuningan memenuhi undangan baik di Cipasung, Cidahu dan kini di Darma.

“Cukup menghibur karena memang warga butuh hiburan murah meriah,” ujar Sammy yang ikut bertanding dari Arco FC.

Sekadar informasi para pemain legen Persib  datang ke Darma untuk memenuhi undangan dari Arco FC. Meski jarak Bandung-Kuningan cukup jauh tapi mereka tidak terlihat lelah. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Meski Diguyur Hujan Deras, Penampilan Legend Persib Puaskan Warga Situsari "