Loading...

Kasihan Tukang Otak-otak, Baru Beli Motor Untuk Usaha, Eh Malah Diembat Maling

 


KUNINGAN (OKE)- Meski empat pelaku sudah diringkus, namun insiden pencurian motor terus terjadi di wilayah hukum Kuningan.

Terbaru adalah di Dusun Wage Desa/Kecamata Kadugede pada Senin (7/3/2022) pukul 18.00 WIB. Pada saat itu motor Honda Beat Nopol E 2341 YAM milik Maman Sule (39) diembat maling.

Kondisi motor pada saat itu tengah diparkir di depan rumah mertua dan memang rutin di simpan di teras mertua. Tapi, sial malam itu maling sudah mengintai.

Tanpa kesulitan berarti motor itu dibawa kabur oleh maling tanpa diketahui oleh pemilik rumah dan pemilik kendaraan.

Korban sendiri baru sadar ketika ia mengecek motornya. Kontan saja korban shock, karena motor itu baru dibeli hasil dari jerih jerih payah bekerja.

Motor itu juga merupakan alat untuk mendukung usaha karena setiap hari Maman selalu menjual otak-otak menggunakan motornya.

Ia biasa mangkal di alun-alun Kadugede. Dengan motor maka ia tidak bisa berjualan. Korban sendiri hingga saat ini masik shock karena motornya hilang.

“Motornya memang biasa di parkir di depan rumah mertua. Kejadiaan pas magrib,” ujar mantan Kades Kadugede Dadang Suganda Shut, Selasa (8/3/2022).

Dadang mengaku, kejadian pencurian merupakan kali pertama di wilayah. Hal ini juga harus menjadi perhatian dan meningkatkan kewasapadaan. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Kasihan Tukang Otak-otak, Baru Beli Motor Untuk Usaha, Eh Malah Diembat Maling"