Loading...

Kabid Pemdes Beri Dukungan, Kaur Keuangan Libas Cipedes FC

KUNINGAN (OKE)- Pertandingan hari ketiga  Open Turnamen Pemuda Pancasila Cup yang digelar PAC Kecamatan Garawangi di Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi berlangsung seru.

Total enam gol tercipta dalam laga antara Cipedes FC melawan Kaur Keuangan. Skor pada pertama 2-1 dan dibabak ke 2 terjadi 3 gol lagi.

Empat gol Kaur Keuangan diciptakan dua gol oleh Rizky yang menggunakan nomor punggung 7,  masing-masing pada babak pertama dan kedua. Selanjutnya dua gol lainnya dilesakan oleh Ende dan Jami. 

Mereka mencetak gol ke 2 dan ke empat. Sedangkan dua gol dari Cipedes FC dijaringkan oleh Azril dan Egi. 

Kedua tim terus saling serang namun hingga usai pertandingan tidak  ada gol tambahan.

Kaur Keuangan Desa  merupakan gabungan kaur di selururuh desa yang ada di Kabupaten Kuningan, plus di tambah 6 pemain "asing".

Sementara tim Cipedes  diperkuat tim lokal ditambah 6 pemain paketan Kuningan dari mulai Porda Janbar, Pesik hingga jeblan Soeratin.  Pertandingan sendiri berlangsung seru karena cuaca cerah.

Penonton sendiri terbilang banyak karena mereka tidak terganggu cuaca. Tidak bisa dipungkiri faktot adanya hujan membuat penonton tidak begitu banyak yang datang.

Kemenangan Kaur Keuangan tidak terlepas dari dukungan Kabid Pemdes DPMD Kuningan Drs H Ahmad Faruk MSi. Faruk sengaja hadir memberikan dukungan dan ternyata kehadirannya membuat pemain tambah bersemangat.

"Saya hadir hanya menjadi penyemangat. Alhamdulllah menang 4-2 , terima kasih pada para pemain yang tampil allout," jelas pria yang dikenal supel itu.

Pada kesempatan itu , panitia juga memberikan hadiah langsung kepada penonton yang beruntung.

Bahkan Jaja Sudirja warga Desa Purwasari mendapatkan uang Rp50 ribu setelah berhasil menjawab pertanyaann panitia tentang nama pejabat yang hadir.

"Allahamdulillah rejeki anak soleh. Pas datang ada pertanyaan dan saya langsung ke depan," ujar pria yang dikenal luas di Kuningan sebagai pemberi info itu.

Pertandingan Cipedes-Kaur Keuangan merupak pecipta rekor di hari ketiga. Pasalnya, hari pertama dan kedua selalu  berakhir 3 gol tanpa balas.

Sekadar informasi turnamen akan digelar mulai tanggal 5 Maret hingga tanggal 20 Maret 2022. Adapun 16 tim itu dibagi ke dalam dua grup yaitu A dan B. 

Di Grup A yang dihuni Muhammadiyah FC, Alsada FC, Cipedes FC, Kaur Keuangan FC, Onepeace FC, Paser FC, Gemilang Raya FC dan Kasturi FC.

Sementara di Grup B  tediri dari  Bandit FC, Putra Harapan FC, Putra Pakuan FC, Star Vet FC, Jafar Sidiq FC, Globe FC, Bomer FC dan Perkasa FC Kuningan.(dhn)


Berikut Jadwal Lengkapnya

Grup A 

Sabtu tanggal 5 Maret 2022

Muhammadiyah FC VS Alsada hasil 3-0

Senin 7 Maret 2022

Cipedes Vs Kaur Keuangan 2-4

Rabu 9 Maret

Onepeace Vs Paser

Jumat 11 Maret

Gemilang Raya Vs Kasturi FC


Grup B

Minggu 6 Maret

Bandit Vs Putra Harapan 3-0.

Selasa 8 Maret

Putra Pakuaan Vs Star Vet 

Kamis 10 Maret

Jafar Sidik Vs Globe

Sabtu 12 Maret

Bomer FC Vs Perkasa FC Kuningan

Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB

    







Posting Komentar untuk "Kabid Pemdes Beri Dukungan, Kaur Keuangan Libas Cipedes FC"