Loading...

Jangan Lewatkan Laga Bertabur Bintang Jafar Sidik -Globe FC, Live di Youtube Kuningan Oke

 


KUNINGAN (OKE)-  Laga  hari ke enam  Kamis (10/3/2022) Open Turnamen Pemuda Pancasila yang digelar PAC Garawangi di lapangan Kramatwangi dipastikan bakal berlangsung seru. 

Sebab, kedua kesebelasan yakni Jafar Sidik dan  Globe FC sudah mengkonfirmasi akan turun dengan kekuatan penuh.

Bukan hanya itu, mereka juga akan menampilkan pemain terbaik dari luar daerah. Sebagai contoh untuk Globe, merekan akan menurunkan  dua pemain PON Jabar yakni Arsan dan Ahmad Faisal.

Kekuatan tim asal Desa Pakembangan ini akan semakin menakutkan dengan hadirkanya 6 pemain Porda Kuningan, Diklat Ragunan, striker futsal Kabupaten Kuningan Teghar Panca dan sisanya pemain lokal.    

Sementara itu lawannya Jafar Sidik dari Ciawigebang yang merupakan klub milik Anggota DPRD Jafar Sidik dari partai PAN  itu tak  kalah garangnya. Mereka menurunkan susunan pemain  Hamid, Bagas, Holis, Apud, Dayat, Gilang, Agus, Coyo, Mahisa, Riyan.

Mereka adalah para pemain tarkam Kuningan yang usia masih 23 tahun. Mereka minus Yusron mantan pemain Persitas  Tasikmalaya yang tengah sakit demam, tapi bukan demam mala rindu. 

“Kami siap tempur target menang dan juara. Insya Allah full team. Minta doanya saja agar lancar,” ujar Teghar sriker haus gol itu.

Terpisah, Yusron pemain selakaligus offisoal Jafar Sidik FC yang   merupakan rekan duet Teghar di Club80,s mengaku, sama-sama mengincar kemenangan karena ini turnamen harus selalu siap kalah dan menang.

“Anak-anak juga siap bertarung habis-habisan karena kami ingin pulang membawa kemenangan dan lolos ke babak 8 besar,” ujar Yusron yang mengaku sangat gatal ingin ikut turun bertanding.

Sementara itu, rencananya kuninganoke akan melakukan live di youtube kuningan oke. Mudah-mudahan berangsung lancar dan bisa menghibur penonton.

Sekadar informasi  turnamen akan digelar mulai tanggal 5 Maret hingga tanggal 20 Maret 2022. Adapun 16 tim itu dibagi ke dalam dua grup yakni A dan B. 

Di Grup A yang dihuni  Muhammadiyah FC, Alsada FC, Cipedes FC, Kaur Keuangan FC, Onepeace FC, Paser FC, Gemilang Raya FC dan Kasturi FC.

Sementara di Grup B  ada tim bertabur bintang Bandit FC, Putra Harapan FC, Putra Pakuan FC, Star Vet FC, Jafar Sidiq FC, Globe FC, Bomer FC dan Perkasa FC Kuningan.(dhn)

Berikut Jadwal Lengkapnya

Grup A 

Sabtu tanggal 5 Maret 2022

Muhammadiyah FC VS Alsada hasil 3-0

Senin 7 Maret 2022

Cipedes Vs Kaur Keuangan 2-4

Rabu 9 Maret

Onepeace Vs Paser 0-2

Jumat 11 Maret

Gemilang Raya Vs Kasturi FC

Grup B

Minggu 6 Maret

Bandit Vs Putra Harapan 3-0.

Selasa 8 Maret

Putra Pakuaan Vs Star Vet 0-3 

Kamis 10 Maret

Jafar Sidik Vs Globe

Sabtu 12 Maret

Bomer FC Vs Perkasa FC Kuningan

Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB


Posting Komentar untuk "Jangan Lewatkan Laga Bertabur Bintang Jafar Sidik -Globe FC, Live di Youtube Kuningan Oke "