Loading...

Jadwal PP Cup Hari ke 3, Cipedes FC Dijajal Kaur Keuangan



KUNINGAN (OKE)- Open Turnamen Pemuda Pancasila Cup yang digelar PAC Kecamatan Garawangi di Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi memasuki hari ketiga

Pada Senin (7/3/2022) sore di Grup A akan ada partai Cipedes FC melawan Kaur Keuangan. Kedua tim mungkin terbilang asing ditelinga penggemar sepakbola Kuningan.

Cipedes selama ini dikenal hebat di cabor bola voli. Nama Cevac lebih tenar, namun untuk sepakbola masih asing. Meski begitu tentu ketika mengikuti turnamen terbuka Cipedes akan bertarung habis-habisan.

“Untuk turnamen ini kita ambil pemain dari Kuningan 6 orang. Semoga lancar dan mendapatkan hasil terbaik,” ujar Ketua Karang Taruna Cipedes Asep, yang juga Officil Tim Cipedes FC.

Pipit Sang Pelatih Cipedes menambahkan, para pemain Kuningan itu adalah Porda Jabar, Pesik dan Pesik Soeratin. Apabila lolos ke babak selanjunya akan membawa pemain Nigeria U-21. 

"Insa allah ada pak ada pemain luaran. Kita diperkuat oleh pemain Porda Jabar,Pesik,Soeratin. Semoga menang hari ini. Insa allah putaran ke2 atau ke 3 pemaen asal Nigeria U-21 akan dilaunchingkan," tandasnya. 

Sermentara itu lawannya dari bocoran yang diterima adalah kumpulan Kaur Keungan se Kabupaten Kuningan, namun mayoritas kebanyak dihuni dari pemain Garawangi.

“Sama-sama buta kekuatan tapi dijamin  ramai karena ini turnamen open,” ujar Iman salah satu pengamat sepakbola Kuningan.

Untuk dua pertandingan awal berakhir dengan kemenangan telak baik itu Alsada melawan STKIP maupun Bandit melawan Putra Harapan. Skor keduanya adalah 3-0.

Apakah di hari ketiga akan ada hujan gol, kita saksikan secara langsung di Stadioan Kramatwangi Garawangi pukul 15.30 WIB. 

Sekadar informasi  turnamen akan digelar mulai tanggal 5 Maret hingga tanggal 20 Maret 2022. Adapun 16 tim itu dibagi ke dalam dua grup yakni A dan B. 

Di Grup A yang dihuni  Muhammadiyah FC, Alsada FC, Cipedes FC, Kaur Keuangan FC, Onepeace FC, Paser FC, Gemilang Raya FC dan Kasturi FC.

Sementara di Grup B dikelola oleh Bandit FC, Putra Harapan FC, Putra Pakuan FC, Star Vet FC, Jafar Sidiq FC, Globe FC, Bomer FC dan Perkasa FC Kuningan.(dhn)

Berikut Jadwal Lengkapnya



Grup A 


Sabtu tanggal 5 Maret 2022


Muhammadiyah FC VS Alsada hasil 3-0



Senin 7 Maret 2022


Cipedes Vs Kaur Keuangan



Rabu 9 Maret


Onepeace Vs Paser



Jumat 11 Maret


Gemilang Raya Vs Kasturi FC





Grup B


Minggu 6 Maret


Bandit Vs Putra Harapan 3-0.



Selasa 8 Maret



Putra Pakuaan Vs Star Vet 



Kamis 10 Maret


Jafar Sidik Vs Globe



Sabtu 12 Maret


Bomer FC Vs Perkasa FC Kuningan



Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB

    


Posting Komentar untuk " Jadwal PP Cup Hari ke 3, Cipedes FC Dijajal Kaur Keuangan"