Loading...

Jadwal Hari ke 4, Putra Pakuan Siapkan Paketan Tangerang dan Persija, Star Vet FC Andalkan Alumni Liga 2 dan 3

 

KUNINGAN (OKE)- Open Turnamen Pemuda Pancasila yang digelar PAC Garawangi memasuki hari ke empat atau Selasa (8/3/2022).

Tidak kalah serunya dari pertandingan 1 hingga ke 3, pada duel yang mempertemukan Putra Pakuan Cikandang melawan Star Vet FC ini dijamin akan membuat penonton terhibur.

Hal ini karena Putra Pakuan Cikandang sudah memperesiapkan 5 pemain luar yakni paketan Tangerang serta jebolan Persija U-21.

Sementara lawannya yang merupakan klub dari Garawangi diperkuat pemain lokal.

Selain itu, mereka juga diperkuat pemain  Tegal dan Brebes yang merupakan jebolan Liga 2  dan Liga 3. 

Tentu dengan kehadiran banyak bintang maka laga akan berjalan seru.

“Dari kabar yang saya tahu seperti itu, ada paketan Tegal dan Brebes,” ujar pengamat sepakbola Kuningan Sammy Aljaber, Selasa (8/3/2022).

Sementara, Iman stopper Club80,s mengaku, lawannya Putra Pakuan Cikandang dari info yang ia terima ada paketan Tangerang dan Persija U-21.

“Yang namanya turnamen open pastinya akan seru, maka bagi yang ingin menonton tinggal dating ke Stadion Desa Kramatwangi,” jelas pria yang berprofesi guru itu. 

Sekadar informasi  turnamen akan digelar mulai tanggal 5 Maret hingga tanggal 20 Maret 2022. Adapun 16 tim itu dibagi ke dalam dua grup yakni A dan B. 

Di Grup A yang dihuni  Muhammadiyah FC, Alsada FC, Cipedes FC, Kaur Keuangan FC, Onepeace FC, Paser FC, Gemilang Raya FC dan Kasturi FC.

Sementara di Grup B  ada tim bertabur bintnag Bandit FC, Putra Harapan FC, Putra Pakuan FC, Star Vet FC, Jafar Sidiq FC, Globe FC, Bomer FC dan Perkasa FC Kuningan.(dhn)

Berikut Jadwal Lengkapnya

Grup A 

Sabtu tanggal 5 Maret 2022

Muhammadiyah FC VS Alsada hasil 3-0

Senin 7 Maret 2022

Cipedes Vs Kaur Keuangan 2-4

Rabu 9 Maret

Onepeace Vs Paser

Jumat 11 Maret

Gemilang Raya Vs Kasturi FC

Grup B

Minggu 6 Maret

Bandit Vs Putra Harapan 3-0.

Selasa 8 Maret

Putra Pakuaan Vs Star Vet 

Kamis 10 Maret

Jafar Sidik Vs Globe

Sabtu 12 Maret

Bomer FC Vs Perkasa FC Kuningan

Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB


Posting Komentar untuk "Jadwal Hari ke 4, Putra Pakuan Siapkan Paketan Tangerang dan Persija, Star Vet FC Andalkan Alumni Liga 2 dan 3"