Loading...

Jadwal Hari 7 PP Cup, Gemilang Raya dan Kasturi Sama-sama Optimis, Saksikan Live di Youtube Kuningan Oke

 

KUNINGAN (OKE)- Tidak terasa Open Turnamen Pemuda Pancasila yang digelar PAC Garawangi di lapangan Kramatwangi memasuski hari ke 7. Pada laga yang akan digelar Jumat (11/3/2022) sore mempertemukan Gemilang Raya dan Kasturi FC.

Baik Gemilang Raya (GR) maupun Kasturi FC sudah tidak asing penggemar sepakbola Kuningan. GR dalah klub asal Kecamatan Cidahu yang dibentuk Arif Eka seorang anggota Polres Kuningan

Ia konsen membangun sepakbola Kuningan terutama usai dini dan hasil cukup terasa, dimana banyak pemain muda berhasil diorbitkan pada Turnamen Liga Topskor Zona Cirebon.   

GR juga rutin menggelar turnamen antar klub di Kuningan. Bahkan merupakan turnamen yang paling ditunggu-tunggu karena betabur bintang pemain tarkam dan pemain asing baik liga I maupun liga 1 dan 2.

Kepada kuninganoke, Owner Gemilang Raya Arif Eka mengaku, akan menurunkan pemain junior dan tambah senior termasuk dirinya ikut bermain. Sebab, para pemain muda harus mendapatkan pembinaan agar mentalnya bagus.

“Kami siap tempur dan lebih mengandalkan pemain lokal.Meski lokal permainan insya Allah menampilkan permainan menarik,” ujar Arif yang pada Rabu mengantarkan Legend A Lengkung Juara Turnamen +35.

Pada turnamen di Cierbon akhir 2021 GR Juara 2 dan meteri yang akan diturunkan tidak jauh berbeda. Arif optimis pihak bisa menampilkna permainan terbaik. 

Terpisah, dari kabar yang diperoleh dari tim Kasaturi mereka akan menurunkan Pedro Cs yang merupakan paketan dari Turangga Sakit. TS adalah SSB yang sudah punya nama di Kabupaten Kuningan.   

Pada turnamen antar desa yang digelar di Desa Sindangsari, Kasturi meraih Juara. Meski akhirnya menjadi juara bersama dalam even Bhinekas Cup 2022.

Rencananya duel seru ini akan kembali live di youtube kuningan oke, mulai pukul 15.30 WIB.

Sekadar informasi  turnamen akan digelar mulai tanggal 5 Maret hingga tanggal 20 Maret 2022. Adapun 16 tim itu dibagi ke dalam dua grup yakni A dan B. 

Di Grup A yang dikelola Muhammadiyah FC, Alsada FC, Cipedes FC, Kaur Keuangan FC, Onepeace FC, Paser FC, Gemilang Raya FC dan Kasturi FC.

Sementara di Grup B ada tim bertabur bintang Bandit FC, Putra Harapan FC, Putra Pakuan FC, Star Vet FC, Jafar Sidiq FC, Globe FC, Bomer FC dan Perkasa FC Kuningan.(dhn)

Berikut Jadwal Lengkapnya

Grup A 

Sabtu tanggal 5 Maret 2022

Muhammadiyah FC VS Alsada hasil 3-0

Senin 7 Maret 2022

Cipedes Vs Kaur Keuangan 2-4

Rabu 9 Maret

Onepeace Vs Paser 0-2

Jumat 11 Maret

Gemilang Raya Vs Kasturi FC

Grup B

Minggu 6 Maret

Bandit Vs Putra Harapan 3-0.

Selasa 8 Maret

Putra Pakuaan Vs Star Vet 0-3 


Posting Komentar untuk "Jadwal Hari 7 PP Cup, Gemilang Raya dan Kasturi Sama-sama Optimis, Saksikan Live di Youtube Kuningan Oke "