Loading...

Hasil Turnamen U-20 Piala Karang Taruna, Padabeunghar Digebuk Kaduela, Paniis Bungkam Singkup

 

KUNINGAN (OKE)- Turnamen Piala Karang Taruna Kecamatan Pasawahan yangg digelar di lapangan Desa Ciwiru dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, pada Senin (7/3/2022).

Kehadiran orang nomor satu di kota kuda itu disambut oleh warga setempat dan juga Camat Pasawahan Cece, serta para kepala desa.

Turnamen yang digelar karang taruna ini  akan berlangsung dari tanggal 7-12 Maret. Total ada  delapan tim itu membawa nama desa bertarung.

Ke delapan itu terdiri dari Kadeuela, Padabenghar, Singkup, Paniis. Kemudian, Cidahu, Ciwaru, Cimara dan Pasawahan.

Untuk laga awal Senin    Kadeuela Vs Padabenghar. Lalu, pada duel kedua  Singkup lawan Paniis. Dari hasil hari pertama adalah Desa Padabeunhkar dibekap dengan skor 1-3 oleh Desa Kaduela.  Sedangkan Singkup harus mengakui keunggulan Paniis dengan skor 4-1.

Dua kali lagi berlangung menarik bahkan bupati ikut menyaksikan keseruan pertandingan tersebut. Antusias yang tinggi dari warga membuat bupati optimis sepakbola Kuningan terus maju.

“Adanya turnamen ini akan membuat pemain  muda berkembang. Saya sangat mendukung turnamen ini,” jelasnya.

Agar lebih penonoton lebih tenang maka akan di bangun tribu agar ketika hujan turun mereka tidak terganggu. Begitu juga ketika musim panas.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Raganala Desa Ciwiru, Dede Supriatna menyebutkan turnmaen akan berakhir pada tanggal 12 Maret.

“Kami berharap semua tim menjungjung tinggi far play, sehingga pertandingan akan berlangsung aman dan menghasilkan tim yang baik,” jelasnya. 

Selain, Camat Cece Hendra Krissianto, hadir juga Kadisporapar Toto Toharudin dan para kepala desa di Kecamatan Pasawahan. (dhn/rdk) 


Posting Komentar untuk "Hasil Turnamen U-20 Piala Karang Taruna, Padabeunghar Digebuk Kaduela, Paniis Bungkam Singkup"