Loading...

Laga Seru Gemilang Raya Vs Kasturi FC, Hasilnya 2 Gol Cantik, Satu Penalti Gagal


KUNINGAN (OKE)- Laga seru tersaji pada saat Gemilang Raya bersua Kasturi FC di Open Turnamen Pemuda Pancasila yang digelar PAC Garawangi di lapangan Kramatwangi, Jumat (11/3/2022).

Pada laga itu Kasturi menyerah 2-0, sehingga GR berhak lolos ke babak 8 besar. 

Mereka akan bertemu dengan Paser FC. Meski pertandingan menang namun  pertandinga   berjalan seimbang. 

Dua gol GR dipersembahkan oleh Ikang Sukamdani dan Elzaki. Dua gol yang tercipta pada babak 1 ini semua indah. Gol pertama merupakan tendang chip dari luar penalti l.

Sementara , gol kedua , merupakan gol yang layak masuk rekor turnamen PP Cup. Pasalnya, hanya terjadi tiga kali sentuhan, kiper melakukan tendang ke depan disambut oleh pemain GR dan jatuh di kaki Elzaki.

Dengan sekali dorong, Elzaki menempatkan bola dibagian pojok kiri dan terciptalah gol kedua yang disambut suka cita oleh official GR. Kasturi sendiri pada babak pertama minim peluang.

Hal ini karena alur bola tidak maskimal. Baru dibabak kedua Kasturi tampil gila. Masuknya Saaeful membuat juru gedor Kasturi tambah garang. Tapi  sayang meski banyak peluang tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Puncaknya ketika Kasturi mendaptkan hadiah penalti yang gagal dimanfaatkan menjadi gol. Tendangan Saeful bisa dimentahkan kiper. Andai masuk bisa mengubah hasil pertandingan.

“Alhamdulilah puas meski banyak kesalahan yang diperbuat oleh anak-anak terutama pada babak kedua. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi sebelum kita melawan Paser FC,” ujar Pelatih GR Solihin.

Sementara itu, kiper Kasturi FC Aditia Nugraha mengkau, waktu telat panas sehingga kalah 0-2. Pada babak kedua Kasturi menguasai pertandingan, tapi dwi fortuna tidak berbhik.

“Kita kalah karena faktor lapangan juga dan telat penas. Andai lapangan tidak akan lebih seru, bola selalu tergenang di tengah lapangan,” jelasnya.

Selanjuntya untuk laga Sabtu , Bomer ditantang Perkasa FC . Rencananya akan live seperti baisa di chanel youtuber kuningan oke. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Laga Seru Gemilang Raya Vs Kasturi FC, Hasilnya 2 Gol Cantik, Satu Penalti Gagal"