Loading...

Diperkuat Pemain Persija, Putra Pakuan Tak Berdaya Disikat Star Vet

 

KUNINGAN (OKE)- Hari ke empat laga Open Turnamen Pemuda Pancasila yang digelar PAC Garawangi mempertemukan Putra Pakuan Cikandang melawan Star Vet FC Garawangi

Pertandingan yang digelar di Stadion Kramatwangi Kecamatan Garawangi Selasa (8/3/2022) menjadi milik Star Vet. Mereka menang telak yakni 3-0.

Pada turnamen ini Putra Pakuan Cikandang pemain luar yakni paketan Tangerang (Persita) dan jebolan Persija U-21 Rehan. Sedangkan kiper Firmansyah konon jebolan Bali United.

Sementara Star Vet menurunkan semua pemain "asing" yang menampilkan 12 orang. Mereka terdiri dari paketan Cirebon Timur, Brebes dan Tegal.

Bahkan ada bek kiri Imam merupakan jebolan Bali United. Dengan skuad yang sudah punya nama tentu berlangsung seru. Tapi, ternyata Putra Pakuan tidak berdaya.

Tiga gol Star Vet dijaringakn oleh Tata Setianagera. Meski kualitas pemain Persija tapi secara kualitas pertamainan mereka masih di bawah Star Vet.

“Saya puas dengan hasil ini, karena pertandingan sesuai dengan skenario,” ujar Pelatih Star Vet Dada Sambada.


Ia menargetkan juara dalam turnamen ini. Dengan kekuatan 12 pemain luar plus pemain lokal Kuningan, ia yakin target juara hal yang realistis.

Ditempat yang sama Manager Star Vet H Oong Maskur SAP menjelaskan, keinginan untuk membuat Star Vet. Nama kucing diambil dari toko untuk penjualan pakan.

“Saya dulu gila bola dan juga pemain. Ingin sepakbola di Kuningan bangkit lagi dan ternyata mendapatkan dukungan dari sang anak,” tegas pria asli Garawangi.

Sementara Manajer Tim Putra Pakuan Budiona mengaku, meski sudah berjuang tapi hasilnya seperti ini kalah, tapi mengapresiasi perjuangan anak.

“Ini pelajara berharaga untuk bangkit dan terus memajuka sepakbola Kuningan,” jelasnya.

Di hari ke empati ini dipenuhi oleh penonton karena cuaca sangat mendukung. Sudah dua hari ini pada cuaca berlansgung cerah.

Sekadar informasi turnamen akan digelar mulai tanggal 5 Maret hingga tanggal 20 Maret 2022. Adapun 16 tim itu dibagi ke dalam dua grup yaitu A dan B. 

Di Grup A yang dikelola Muhammadiyah FC, Alsada FC, Cipedes FC, Kaur Keuangan FC, Onepeace FC, Paser FC, Gemilang Raya FC dan Kasturi FC.

Sementara di Grup B ada tim bertabur bintnag Bandit FC, Putra Harapan FC, Putra Pakuan FC, Star Vet FC, Jafar Sidiq FC, Globe FC, Bomer FC dan Perkasa FC Kuningan.(dhn/rdk)

Berikut Jadwal Lengkapnya

Grup A 

Sabtu tanggal 5 Maret 2022

Muhammadiyah FC VS Alsada hasil 3-0

Senin 7 Maret 2022

Cipedes Vs Kaur Keuangan 2-4

Rabu 9 Maret

Onepeace Vs Paser

Jumat 11 Maret

Gemilang Raya Vs Kasturi FC

Grup B

Minggu 6 Maret

Bandit Vs Putra Harapan 3-0.

Selasa 8 Maret

Putra Pakuaan Vs Star Vet 3-0 

Kamis 10 Maret

Jafar Sidik Vs Globe

Sabtu 12 Maret

Bomer FC Vs Perkasa FC Kuningan

Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB

    


Posting Komentar untuk "Diperkuat Pemain Persija, Putra Pakuan Tak Berdaya Disikat Star Vet"