Loading...

Diduga Oleng, Mobil Box Alami Laka Lantas di Jalan Baru Ancaran


KUNINGAN (OKE)- Ada insiden laka lantas di Jalan Baru Ancaran-Sampora Tepatnya di Desa Cikubangsari Kecamatan Kramatmulya yang terlupakan terjadi pada Rabu (2/3/2022) pukul 09.30 WIB.

Insiden kecelakaan tunggal itu melibatkan mobil box dengan nopol B 9273 UCP. Diduga mobil oleng sehingga mengalami kecelakaan.

tidak beruntung kecelakaan mobil yang melaju ke arah Cilimus itu tidak memakan korban jiwa. Pada saat kecelakaan pun tidak ada kendaraan di bagian depan atau belakang.

Mobil box pun tidak kecepatanr berlawanan sehingga tidak menahan arus lalu lintas dari arah Cilimus ke Ancaran. Pasca kecelakaan mobil pun di derek.

“Akan dibawa ke Mapolres dulu, kalau penyebab kecelakaan tidak tahu karena kami juga baru datang,” ujar salah seorang petugas kepolisian.

Sementara itu, Maman yang youtuber yang melintas kearah tersebut mengaku, pada saat dirinya lewat mobil sudah terguling.

“Saya juga tidak tahu bagaimana kronologisnya dan polisi pun baru datang. Sedangkang sang supir tidak ada , hanya ada petugas Derek,” jelas Maman.

Sementara itu, sebelum proses persiapan pengiriman papan informasi, sehingga pengendara akan mempercepat laju kendaraan.

Jalur Ancaran-Sampora Jalur baru yang baru diresmikan pada akhir Januari oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. perjalanan ini mulus dan lebar sehingga jarak tempuh jalur ini. 

Namun apabila tidak hati-hati kejadian yang terjadi pada mobil box bisa terjadi pada pengendara lain. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Diduga Oleng, Mobil Box Alami Laka Lantas di Jalan Baru Ancaran"