Loading...

Di bawah Guyuran Hujan Lebat, Persena Bungkam Perseka Brebes


KUNINGAN (OKE)- Pasca menang melawaqn Squad Abah Ciaiwigebnag, Persena Nanggela Kecamatan Cidahu kedatang tamu spesial dari Brebes Jateng yakni Perseka.

Pertandingan Sabtu (5/3/2202) sore berlanhsung dibawah guyuran hujan. Meski mengganggu jalannya pertandingan tapi deul itu terus dilanjutkan di Stadion Olmpik Nanggela.

Babak pertama kedua tim susah membangun permainan ciri khas mereka, hal ini karena terganggu dengan genangan air.

Kedua tim harus mengeluarkan tenaga ekstra. Bukan hanya melawan musuh tapi juga genangan air. Meski begitu mereka tetap enjoy.

  Babak pertama saling adu taktik efek cuaca buruk,sampai peluit babak pertama berbunyi skor tetep kacamata 0-0.

Di  babak kedua, hujan mulai reda dan lapangan mulai surut, alhasil kedua team bisa memperlihatkan permainan sebenarnya.

Alhasil pada menit '41 persena merubah kedudukan menjadi 1-0 berkat goal tandukan bantengnya abdul rijik setelah menerima umpan manja dari sebelah kanan yaitu Hamid, Rijik pun tak mau menyia-nyikan umpan manja itu, dan skor 1-0 buat persena.

Perseka mencoba menyamakan kedudukan, namun mereka kecolongan lagi pada menit '48 dengan goal Hamid. Gol ini ia setelah mendapat umpan chip dari Boseng. Skor 2-0 bagi Persena.

Pertandingan semakin sore semakin seru, pada menit '57 Persena menambah keunggulan dan menutup skor sebelum pertandingan berkakhir lewat gol Boseng.

Selama pertandingan ia memberikan assit dan ternyata  ia mempunyai ambisi sehinga bisa mencetak gol. Perseka sendiri gagal menjaringkan gol meski sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Terimakasih untuk Perseka, meski hujan deras kita bisa menghibur penonton. Di lain waktu kita bisa bertanding lagi,” ujar Hamid yang sore itu tampil apik. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Di bawah Guyuran Hujan Lebat, Persena Bungkam Perseka Brebes"