Loading...

Awalnya Menolak, Bupati Berhasil Bujuk Lansia Agar Mau Divaksin


KUNINGAN (OKE)- Target vaksinasi yang belum tercapai membut Bupati Kuningan bersama Polri dan Kodim terus melakukan vaksinasi massal. Salah satunya dilakukan di Desa Gandasoli Kecamatan Kramatmulya.

Selain siswa yang menjadi sasaran juga  masyarakat umum. Selain itu juga untuk para lansia. Karena faktor usia kegiatan vaksinasi ini jemput bola dengan sistem  door to door.

Kegiatan yang digelar Selasa (8/3/2022) itu,  ada yang menarik ketika di sela-sela memantau pelaksanaan vaksinasi Lansia Door to Door ini, Bupati Acep berhasil membujuk 2 orang lansia yang tadinya tidak mau di vaksin.

Dengan pendekatan persuasif dan bujuk canda orang nomor satu di kota kuda itu  berhasil membuat mereka divaksin, awalnya tegang dan takut akhirnya 2 lansia tersebut mau di vaksin di kediamannya.

Seusai di Vaksin para lansia tersebut di berikan bantuan sembako dari Badan Intelijen Negara dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan. Untuk yang Vaksinasi Umum di Lokasi SDN 2 Gandasoli di berikan 1 Pcs Minyak Goreng bagi yang sudah melaksanakan Vaksin. 

Kemudian untuk Vaksinasi Anak SD yang sudah di vaksin diberikan snack dan susu. Tentu kegiatan ini membuat warga sangat bahagia, dan pemerintah karena target mulai mendekati. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Awalnya Menolak, Bupati Berhasil Bujuk Lansia Agar Mau Divaksin "