Loading...

Bungkam One Peace , Paser Ikuti Jejak Alsada, Bandit, Star Vet, dan Kaur Keuangan ke 8 Besar

 

KUNINGAN (MASS)- Hari ke lima Open Turnamen Pemuda Pancasila yang digelar PAC Garawangi menjadi milik Paser FC Ciawilor setelah membungkam One Peace FC Garawangi dengan skor 2-0.

Pertandingan yang  digelar pada Rabu (9/3/2022) sore  di lapangan Desa Kramatwangi itu berlangsung seru. Kedua tim meski bermaterikan pemain lokal tampil all out . Tapi, kemenangan menjadi milik wakil Ciawilor. 

Dari susunan pemain One Peace ada nama Abay, Elkan, Luki, Roa Pengesto, Ikal, Nandar, Erwin, Jaya Cigugur,Reki. Kemudian, Mamang, Riyan Marshal, Tedi,Akew, Ridwan, Jeje, Abdi dan Rendi.

Sementara dari Paser menurunkan pemain lokal yang sudah kenyang pengalaman. Meski saling jual beli serangan skor tetap tidak berubah.

Dengan begini , Paser mengikuti jejak Alsada, Bandit, Star Vet, dan  Kaur Keuangan lolos ke 8 besar. Mereka tinggal menunggu lawan.

Sekadar informasi  turnamen akan digelar mulai tanggal 5 Maret hingga tanggal 20 Maret 2022. Adapun 16 tim itu dibagi ke dalam dua grup yakni A dan B. 

Di Grup A yang dihuni  Muhammadiyah FC, Alsada FC, Cipedes FC, Kaur Keuangan FC, Onepeace FC, Paser FC, Gemilang Raya FC dan Kasturi FC.

Sementara di Grup B  ada tim bertabur bintang Bandit FC, Putra Harapan FC, Putra Pakuan FC, Star Vet FC, Jafar Sidiq FC, Globe FC, Bomer FC dan Perkasa FC Kuningan.(dhn)

Berikut Jadwal Lengkapnya

Grup A 

Sabtu tanggal 5 Maret 2022

Muhammadiyah FC VS Alsada hasil 3-0

Senin 7 Maret 2022

Cipedes Vs Kaur Keuangan 2-4

Rabu 9 Maret

Onepeace Vs Paser 0-2

Jumat 11 Maret

Gemilang Raya Vs Kasturi FC

Grup B

Minggu 6 Maret

Bandit Vs Putra Harapan 3-0.

Selasa 8 Maret

Putra Pakuaan Vs Star Vet 0-3 

Kamis 10 Maret

Jafar Sidik Vs Globe

Sabtu 12 Maret

Bomer FC Vs Perkasa FC Kuningan

Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB


Posting Komentar untuk "Bungkam One Peace , Paser Ikuti Jejak Alsada, Bandit, Star Vet, dan Kaur Keuangan ke 8 Besar"