Loading...

Bertabur Bintang, Bandit FC Lumat Putra Harapan

 

KUNINGAN (OKE) – Sesuai prediksi banyak pihak hari kedua Turnamen Pemuda Pancasila Cup yang digelar PAC Kecamatan Garawangi di Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi akan terbukti menjadi milik Bandit FC.

Bertanding pada Minggu (6/3/2022) sore Bandit FC yang bertabur bintang karenadiperkuat pemain jebolan Liga 2 dan Liga 3 Indonesia tanpa kesulitan menang 3-0.


Gol kemenangan dipersembahkan oleh Doni, Nano, dan Opik. Nano sendiri mantan pemain PSKC Cimahi yang bermaian di Liga 2 Indonesia.

Skuad Bandit terdiri dari, Budi, Edi dan ditambah lagi striker Wabup Kuningan HM Ridho Suganda,Deden, Jaka Priono, Mezenk dan Roni Kidal. Sedangkan dibawah mister ada  Rio jebolan PON Jabar serta pelapsinaya Yudi Arab.


“Alhamdulillah menang 3-0. Ini hasil kerja keras semua tim,” ujar Roni Kidal yang merupakan pemain Pesik Kuningan usai pertaningan.

Dari keterangan salah satu offcial Bandit FC , Eksus, tim ini merupakan  , kolaborasi 4 generasi. Salah satunya kelahiran 2006, panca dari SSB Kuda Kuningan ikut gabung dengan bandit FC.


Sekadar informasi turnamen akan digelar mulai tanggal 5 Maret hingga tanggal 20 Maret 2022. Adapun 16 tim itu dibagi ke dalam dua grup yaitu A dan B. 


Di Grup A yang dihuni Muhammadiyah FC, Alsada FC, Cipedes FC, Kaur Keuangan FC, Onepeace FC, Paser FC, Gemilang Raya FC dan Kasturi FC.

Sementara di Grup B dikelola oleh Bandit FC, Putra Harapan FC, Putra Pakuan FC, Star Vet FC, Jafar Sidiq FC, Globe FC, Bomer FC dan Perkasa FC Kuningan.(dhn/rdk)



Berikut Jadwal Lengkapnya



Grup A 


Sabtu tanggal 5 Maret 2022


Muhammadiyah FC VS Alsada



Senin 7 Maret 2022


Cipedes Vs Kaur Keuangan



Rabu 9 Maret


Onepeace Vs Paser



Jumat 11 Maret


Gemilang Raya Vs Kasturi FC





Grup B


Minggu 6 Maret


Bandit Vs Putra Harapan



Selasa 8 Maret



Putra Pakuaan Vs Star Vet 



Kamis 10 Maret


Jafar Sidik Vs Globe



Sabtu 12 Maret


Bomer FC Vs Perkasa FC Kuningan



Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB

    




Posting Komentar untuk "Bertabur Bintang, Bandit FC Lumat Putra Harapan"