Loading...

Balas Dendam Sempurna Persib! Naik ke Peringkat 2, Tinggal 6 Laga Menuju Juara

 

KUNINGAN (OKE)- Laga El Clasico antara Persija melawan Persib Bandung pada Selasa (1/3/2022) malam di Stadion Dipta Gianyar Bali akhirnya milik pasukan Maung Bandung.

Mark Klok Cs menang 2-0 atas musuh bebuyutan itu. Dua gol Pangeran Biru dipersembahkan oleh David Da Silva pada menit ke 15 dan 84 menit.

Kemenangan ini bukan hanya bisa balas dendam atas kekalahan di putaran pertama 1-0, tapi juga menjaga asa juara, karena dengan kemenangan ini Persib naik ke peringkat ke 2 dibawa Bali United (BU).

Persib hanya berselisih 3 poin atas BU dan pertandingan tinggal 6 laga. Tentu enam laga itu harus disapuh bersih kalau ingin juara.

Dari pantuan kuninganoke.com melalui siaran langsung televisi, laga ini berjalan panas sehingga wasit mengeluarkan 10 kartu kuningan.

Lima untuk Persib yakni Frets Butuan, Beckam Putra, M Klok, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana. Sedangan dari Persija Makan Konate, I Kurniawan,  dan Andritani Ardhiyasa.

Sementara dua kartu kuning sisa diberiakna kepada pelatih Persib Rene Albert dan Manajer Persija Bambang Pamungkas. Pemberian dua kartu kepada pelatiha dan menajer menandakan tensi tinggi.

Pertandingan ini benar-benar bikin sport jantung bagi kedua tim terutama sebelum gol kedua datang dari DdS. Gol kedua David da Silva mengunci kemenangan Persib.

Kemenangan ini pun membuat para Bobotoh puas dan memuji penampilan Persib yang menang dilaga el clasico. Saling sindir di medsos pun semakin ramai.

“Nuhun  Sib, sare tibra ari menang mah. Satu dari 7 laga final Sib. Insya Allah Menang, salam dua jari, besok tanggal 2, Persib Peringkat 2,” ujar Bagus bobotoh Persib. (dhn/rdk/ foto ig persib)


Posting Komentar untuk "Balas Dendam Sempurna Persib! Naik ke Peringkat 2, Tinggal 6 Laga Menuju Juara "