Loading...

Jadwal Hari Kedua PP Cup, Bandit FC Ditantang Putra Harapan, Wabup Kuningan, Jebolan Liga 2 dan 3 Siap Tempur

KUNINGAN (OKE) - Turnamen Pemuda Pancasila Cup yang digelar PAC Kecamatan Garawangi di Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi memasuki hari kedua Minggu (6/3/2022).

Pada duel di Grup B itu, akan mempertemukan Bandit FC dan Putra Harapan FC. Dari kubu Bandit berisi jebolan Liga 2 dan Liga 3 Pesik Kuningan.

Selain itu juga mantan pemain Pesik Kuningan seperti Budi, Edi dan ditambah lagi striker haus Gol Wabup Kuningan HM Ridho Suganda.

Salah satu pemain yang akan bertanding adalah Roni kidal mengaku, diposisi depan ada Nano jebolan liga 2 PSKC Cimahi, ada Budi Ucil mantan striker Pesik. Kemudian, juga ada Deden, Jaka Priono, Mezenk.

“Insya Allah siap tempur dan menghibur. Semoga cuaca mendukung agar penonton yang berkencan banyak,” ujar Roni kidal.

Terpisah, Kiper Putra Harapan , Jajang menyebutkan, mengandalkan mengandalkan pemain asal lokal Sindangsinor Kecamatan Lebakwangi ditambah lagi Porda Cirebon.

“Paling paketan yang akan bertanding adalah Pakih, Raza, Bayu, Jajang dan Azis,” ujar Jajang yang meminta doanya agar pertandingan berjalan lancer.

Sekadar informasi Turnamen akan digelar mulai tanggal 6 Maret hingga tanggal 20 Maret 2022. Adapun 16 tim itu dibagi ke dalam dua grup yakni A dan B. 

Di Grup A yang dikuasai Muhammadiyah FC, Alsada FC, Cipedes FC, Kaur Keuangan FC, Onepeace FC, Paser FC, Gemilang Raya FC dan Kasturi FC.

Sementara di Grup B dikelola oleh Bandit FC, Putra Harapan FC, Putra Pakuan FC, Star Vet FC, Jafar Sidiq FC, Globe FC, Bomer FC dan Perkasa FC Kuningan.(dhn/rdk)

Berikut Jadwal Lengkapnya


Grup A 

Sabtu tanggal 5 Maret 2022


Muhammadiyah FC VS Alsada



Senin 7 Maret 2022


Cipedes Vs Kaur Keuangan



Rabu 9 Maret


Onepeace Vs Paser



Jumat 11 Maret


Gemilang Raya Vs Kasturi FC





Grup B


Minggu 6 Maret


Bandit Vs Putra Harapan



Selasa 8 Maret



Putra Pakuaan Vs Star Vet 



Kamis 10 Maret


Jafar Sidik Vs Globe



Sabtu 12 Maret


Bomer FC Vs Perkasa FC Kuningan



Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB

    




Posting Komentar untuk "Jadwal Hari Kedua PP Cup, Bandit FC Ditantang Putra Harapan, Wabup Kuningan, Jebolan Liga 2 dan 3 Siap Tempur "