Loading...

Tunas Hols Bikin Akademi Persib Bandung Tak Berdaya

 

KUNINGAN (OKE)- Pertandingan persahabatan antara Tunas Hols U-16 melawan Akademi Persib Kuningan pada Rabu (9/2/2022) Lapangan Winduhaji Kecamatan Kuningan berlangsug seru.

Jual beli serangan terjadi sejak kickoff dibunyikan sang pengadil. Namun Akademi Persib Kuningan terlihat lebih menguasai permainan di babak pertama.

Pada menit ke-24 berkat taktik yang menawan dari Pelatih Suharto striker ganas Tunas Hols Nathan berhasil memecah kebuntuan.

umpan maut dari Abdan yang berada di sayap kiri. Ia menusuk ke dalam kotak penalti lawan. Pergerakannya mampu mengecoh sang kiper yang keluar dari sarangnya.

Umpan matang itu diselesaikan dengan baik oleh Nathan, skor pun berubah menjadi 1-0. Meski keduaa keseblasan saling serang namun tidak terjadi tambahan gol.

Memasuki babak kedua, AP Kuningan melakukan beberapa perubahan karena mereka pun tidak ingin dipermalukan oleh Tunas Hols. 

Tetapi kokohnya pertahanan Tunas  membuat beberapa peluang gagal dikonversi menjadi gol. Tunas  Hols tidak kalah garangnya, namun skor tetap sama 1-0.

Usai pertandingan Coach Suharto mengaku puas secara hasil tapi secara pertamainan masih kurang puas. Hal ini terbukti dengan beberapa kali digempur.

“Kita akan benahi dipertandingan berikutnya dan tentu saya ingin tiap latihan diterjemahkan pada saat perandingan. Pemain jangan larut dalam eufuria,” jelasnya.

Sementara, sang pencetak gol Nathan mengaku, satu gol dipersembahkan untuk para pendukung yang sudah datang ke stadion. Tanpa mereka tim tidak akan bersemangat dalam deul melawan AP.

“Terus belajar dari setiap pertandingan karena setiap lawan memberikan pembelajaran pada kita,” jelasnya. (dhn)


Posting Komentar untuk "Tunas Hols Bikin Akademi Persib Bandung Tak Berdaya"