Loading...

Tampil Dibawah Guyuran Hujan Deras Club80,s Hempaskan Persiss

 

KUNINGAN (OKE)- Libur Tahun Baru Imlek (Selasa 1 Februari) dimanfaatkan oleh tim Club80 untuk mencari keringat dan kali ini lawan yang dihadapi adalah Persiss Sindangsari.

Bertanding di bawah guyuran hujan deras tim berjuluk kolot-kolot kalapa itu mampu mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan pasukan ungu itu dipersembakan Dandi dan Gugum Ariel. 


Andai wasit tegas dan dua striker tidak mandul sudah ada 6 gol bersarang di gawang lawan.


Ada empat peluang 24 karat yang dikonversi mejadi gol adalah peluang menit ke 24 babak pertama.


Bola pembohong yang tinggal diceploskan ke gawang oleh Agus Gondrong ternyata gagal karena bolanya terlalu lemah dan mampu digagalkan oleh sang kiper Persiss.


Peluang ke dua mantan gelandang serang SSB Propelat Bandung itu terjadi lima menit setelah pelaung pertama terjadi.


Umpan terobosan dari Zen berhasil dibawa ke kotak fenalti. Begitu di kotak 12 besar disleding dan bola terkena tangan lawan.


Meskin jelas-jelas pelanggarannya tidak sehingga si gondrong itu murka.


Berbeda dengan Agus, penampilan Gugum ciamik meski banyak menungguan peuyeeum (istilah nuggguan bola lewat) mampu mengubah satu peluang menjadi gol.


Gol ini yaitu cetak dari sayap kiri dengan tendang pisang. Sebenarnya tendangan pisan ke pojok kiri kiper pada babak kedua tidak kalah indahnya.

Tapi sayang meski bola sudah masuk tapi wasit tidak mengesahkan peluang tersebut sehingga Gugum tampak banyak karena kecewa karena wasit.


Pada pertandingan kedua tim tampil seaayana tapi begitu pertandingan berjalan seru.


"Hari ini permainan sangat lugas sehingga kita menang dan terpenting kita bisa sosorodotan," ujar Manajer Tim Yudi yang sore itu bermain sebagai striker tunggal.(dhn)



Posting Komentar untuk "Tampil Dibawah Guyuran Hujan Deras Club80,s Hempaskan Persiss"