Loading...

Sudah Akui NKRI, Rumah Mantan Napi Teroris Direnovasi, Dandim Juga Ajak Kerja di Kodim

 


KUNINGAN (OKE)- Kamis (3/2/20220) merupakan hari paling bahagia bagi Ruswandi warga Desa Susukan Kecamatan Cipicung. Hal itu karena rumahnya mendapatkan bantuan dari Kodim Kuningan.

Ruswandi adalah mantan napi teroris yang sudah tobat dan mengakui NKRI. Ia divonis hukuman 2 tahun dan sudah menikmati udara bebas pada tahun 2020.

Ayah tiga anak itu terlibat jaringa Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Selama dipenjara Ruswandi insyap dan berikara kembali menjadi warga NKRI.

Sementara itu, bantuan diberikan oleh Dandim Kuninga Letkol Czi David Nainggolang. Hadir juga Kades Cipicung Toto Sucipta. Ataswandi dandim, ruswan ditawari bekerja sebagai petugas kebersihan.

“Saya bersama keluarga bisa mengucapkan terima kasih dan berdoa hanya untuk semua berkat Allah yang membalasnya,” tandas Ruswandi.

Dandim berharap warga menerima dan memperlakukan Ruswandi seperti warga lain. Setiap orang punya masa lalu dan kini Ruswandi kembali ke NKRI sehingga tetangganya harus membuat ia nyaman dan melupakan masa lalu.

Kades Toto juga berharap bantuan ini membuat warganya lebih nyaman dan bisa kembali seperti biasa. Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan kepada salah satu warganya.

“Kami merasa bersyukur karena Pak Dandim sangat perhatian kepada warga Pak Ruswandi,” jelasnya. (dhn)


Posting Komentar untuk "Sudah Akui NKRI, Rumah Mantan Napi Teroris Direnovasi, Dandim Juga Ajak Kerja di Kodim"