Loading...

SMAN 1 Ciniru Terus Berkibar, 6 Siswa Raih Prestasi Tingkat Nasional

 

KUNINGAN (OKE) -Sejumlah prestasi gemilang ditorehkan SMA Negeri 1 Ciniru. Baru-baru ini, 6 delegasi SMA Negeri 1 Ciniru berhasil meraih juara dalam Lomba Puisi dan Menyanyi tingkat nasional. 

Lomba itu diselenggarakan secara daring pada Selasa (22/02/2022) lalu. Dalam kegiatan tersebut seluruh delegasi sukses membawa pulang juara dari beberapa kategori lomba.

Dari Lomba Puisi, SMA Negeri 1 Ciniru berhasil meraih juara 1 kategori D atas nama Ammar Chania.

Selanjutnya, Juara 2 kategori C atas nama Salwa Amalia Manazil, Juara 3 kategori C atas nama Mugiono Rizkiyanto, dan Juara Harapan 2 kategori C atas nama Sri Rahayu.


Kemudian, pada Lomba Menyanyi meraih Juara 3 kategori C atas nama Sri Nadia Putri dan Juara Harapan 1 kategori B atas nama Rena Sageta. 

Kemudian pada turnamen bola voli putri di Luragung SMAN 1 Ciniru meraih juara 2. Hal ini sangat disyukuri oleh kepala SMAN 1 Ciniru Drs. H. Karda. 

Meski SAMN Ciniru  berada di daerah pinggiran alias (diskotik di sisi kota saeutik) dapat meraih prestasi non akademik. 


Hal ini diamini para wakasek yang mendampingi Kepala SMAN  1 Ciniru yaitu Wakasek Kesiswaan Ade Suhardi, Wakasek Kurikulum Cucu Tresna dan Wakasek Humas Ading Syahrudin. 

"Semoga di waktu yang akan datang akan banyak prestasi yang diraih oleh SMAN 1 Ciniru," ujar  Karda yang akan pensiun di awal April.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "SMAN 1 Ciniru Terus Berkibar, 6 Siswa Raih Prestasi Tingkat Nasional"