Loading...

Singkirkan Panser dan Golden Hawk, Yudi Agan Bawa BOLIS FC Juara Trofeo Tamima Cup 6

 

KUNINGAN (OKE) - Jum'at (4/2/2022) sore, bertempat di lapangan sepakbola Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan, dihelat Trofeo Tamima Cup yang ke 6. 

Tim ketiga yang ikut serta dalam acara Trofeo tersebut yakni, BOLIS FC, PANSER FC, dan Golden Hawk FC.

Bertanding di lapangan yang basah/becek akibat satu jam sebelum pertandingan wilayah Kuningan hujan yang sangat deras tidak menyurutkan semangat ketiga tim yang akan berlaga di even tersebut. 

Terakhir ketiga adalah tim yang begitu antusias dan datang dengan kekuatan terbaiknya demi mendapatkan trofi juara di hari itu.

Pada game pertama, BOLIS FC yang merupakan tim asal Desa Lengkong. Bertanding menghadapi lawannya yakni PANSER FC.

Bolis FC yang oleh beberapa nama senior sebut saja Yudhi Agan, Wayne Roni, dan Athok Van Baja, terlihat skuad BOLIS FC. 

Dan di kubu lawannya yakni PANSER FC terlihat nama beken seperti Ari Dulew dan kiper Kahot Alex Riana.


Jalannya pertandingan pertandingan pertama berjalan dengan seimbang, kedua tim silih mengubah keseimbangan serangannya dengan lawan masing-masing.

Beberapa kali peluang diciptakan oleh gawang kedua tim, namun belum berhasil menembus lawan.

Dan, akhirnya tercipta di menit ke '27 melalui kaki Izan Fauzi. 

Pemain sayap lincah BOLIS FC tersebut berhasil merangsek masuk ke area pertahanan lawan setelah menerima sodoran dari Syukurahman.

Melalui tendangan kaki kanannya, ia berhasil merobek jala gawang PANSER FC. Skor 1-0 untuk BOLIS FC.

Seakan tersengat 'odeng', permainan PANSER FC langsung menggila di sisa waktu 10 menit terakhir, serangan sporadis dari berbagai sisi dilancarkan ke gawang BOLIS FC.

Namun tidak ada gol yang bersarang di gawang Shidik Fahroji yang mengawal gawang BOLIS FC hingga berakhirnya pertandingan pertama tersebut. 

Dengan kemenangan tipis tersebut, BOLIS FC berhasil mendapatkan poin 3. Dan di partai terakhir akan menghadapi Golden Hawk FC.

Pada game kedua, PANSER FC bertemu Golden Hawk FC, dengan semangat menggebu untuk memenangkan pertandingan, akhirnya PANSER FC berhasil mengalahkan lawannya 3 gol tanpa balas.

Sehingga PANSER FC harus puas mendapatkan poin 3. Dan harus menunggu hasil antara BOLIS FC melawan Golden Hawk FC di game pamungkas untuk mendapatkan trofi juara.

Game ketiga alias game sementara, dimana BOLIS FC yang hanya butuh hasil imbang untuk memastikan gelar juara, Golden Hawk butuh 4 gol tanpa untuk mendapatkan trofi juara. 

Dimana game ketiga ini adalah game ketiga tim ketiga. Pada pertandingan ketiga ini, BOLIS maupun Golden Hawk sama samangotot untuk memenangkan pertandingan. Beberapa kali striker gaek asal BOLIS FC, Yudhi Agan gagal menembus gawang Golden Hawk. 

Duet teman Athok Van Baja dan M. Zein Ramadhani, sangat kesulitan dalam mengontrol bola karena lapangan yang licin. 

Hingga akhirnya selesailah peluit panjang, skor kacamata tidak berubah untuk tim kedua. 

Dengan hasil tersebut, BOLIS FC berhasil menjadi kampiun di even kali ini dengan mengumpulkan poin 4.

Sementara untuk posisi kedua ditempati oleh PANSER FC dengan poin 3, dan diposisi ketiga diraih oleh Golden Hawk FC dengan poin 1.

Atas hasil tersebut, Yudhi Agan sebagai kapten BOLIS FC, merasa bangga atas Raihan trofi kali ini.

Ia mengatakan ini trofi kedua di awal tahun ini, setelah sebelumnya menjadi juara ketiga di turnamen Arjuna Cup 2022 Januari kemarin. 

"Semoga hasil yang sudah didapatkan ini tidak membuat cepat puas diri, namun memacu untuk hasil yang lebih baik kedepannya," ujar pria yang sepintas seperti Raffi Ahmad tersebut.(dhn)

Posting Komentar untuk "Singkirkan Panser dan Golden Hawk, Yudi Agan Bawa BOLIS FC Juara Trofeo Tamima Cup 6"