Loading...

Sahabat FC Away Dari Bogor ke Kuningan, Dari Tiga Pertandingan Ini Hasilnya

KUNINGAN (OKE)- Minggu (27/2/2022) banyak pertandingan digelar. Salah satunya adalah di Desa Lengkong Kecamatan Garawangi tepatnya di Stadion Langgeng Kamulya.

Pada pertandingan Minggu sore itu ada duel seru antara GL Pro Lengkong melawan tamunya dari Kabupaten Bogor yang bernama Sahabat FC Bojong Kulur.  Laga  ini berlangsung dalam tiga babak.

GL Pro sendiri oleh Budi gelandang elegan yang dikenal luas di persepakbolaan tarkam. Selain itu ada striker Futsal Kuningan Teghar Panca.


Dari tiga babak yang dipertandingkan, GL Pro dua kali menang dan satu kali seri. Baik pertandingan pertama maupun kedua skor sama yakni 3-2. Sedangkan pada duel ketiga berakhir kacamata.

Pada pertandingan tersebut Teghar menjadi bintang. Pria yang baru melepas lajang itu membobol gawang lawang sebanyak dua kali. Sedangkan satu lagi oleh Ikang.

Secara permainan duel Bogor-Kuningan ini berlangsung seru. Sahabat FC meski menempuh perjalanan cuku jauh tapi tampaknya mereka menikmati permainan  sehingga mereka bisa mengimbangi permainan tuan rumah.

“Terima kasih untuk tim Sahabat FC, lain kali kita bertemu. Kami sangat senang dengan pertandingan persahabatan ini,” ujar Diding, manajer GL Pro.


Budi yang didampingi Bejo juga ikut menambahkan, pertandingan ini berlangsung seru dan tentu sangat menghibur. Di lain waktu giliran dari Kuningan yang away ke Bogor.

“Sekali lagi terima kasih mau datang ke Kuningan. Senang rasa bisa menjamu Sahabat FC yang datang dari Bogor,” ujar Budi yang dikenal juga sebagai pemain basket handal Kuningan. (dhn/rdk)


  


Posting Komentar untuk "Sahabat FC Away Dari Bogor ke Kuningan, Dari Tiga Pertandingan Ini Hasilnya"