Loading...

Rengganis, Bakso Paling Enak, Harga Hanya Rp10 Ribu

 

KUNINGAN (OKE) – Cuaca Kuningan yang setiap hari hujaan bawannya ingin menyantap yang anget-anget. Bagi yang doyan makan bakso ini jawabannya yang  tepat yakni Bakso Rengganis.

Bakso ini terletak di samping pabrik tahu Desa Purwasari Kecamatan Garawangi. Kenapa harus ke sini? Karena rasanya nikmat dan harganya ramah dikantong.

Ya, cukup membawa uang ceban alis Rp10 ribu kita bisa merasakan bakso dengan rasa enak. Tidak heran meski baru buka 2 bulan lalu, tempat ini selalu dipadati pengunjung.

Varian bakso yang ditawarkanya pun beragam ada bakso bom, bakso sedang hingga bakso rudal. Penasaran? Cepetan datang dijamin enaaaaak!.

“Saya baru berjualan dua bulan. Awalnya di Jakarta dan saat ini mencoba peruntungan di Kuningan,” ujar Maman penjual Bakso Rengganis, Minggu (6/2/2022).

Ia mengaku  baru berjualan dua bulan, konsumen yang datang cukup banyak di Kuningan/ Hal ini karena  jarang  yang menjual bakso satu porsi dengan  Rp10 ribu.

“Meski murah rasa tapi tidak murahan karena bagi saya kualitas rasa nomor satu,” jelasnya.

Sementara itu, Rosita dan Unah mengaku, ketika pertama kali memeli rasanya enak dibandingakn yang lain. Apalagi harganya Rp10 ribu.

“Harga murah dan rasa enak yang membuat kami selalu datang ke sini. Orang rumah juga menjadi ketagihan. Bagi warga yang butuh bakso murah mending ke sini. Kita harus berhemat,” jelasnya. (dhn)


Posting Komentar untuk "Rengganis, Bakso Paling Enak, Harga Hanya Rp10 Ribu"