Loading...

Punya Riwayat Darah Rendah, Pria Berusia 55 Tahun Ditemukan Sudah Meninggal

 

KUNINGAN (OKE)- Penemuan orang meninggal dunia di lingkungan Cipicung RT 05/RW 02 Kelurahan/Kecamatan Kuningan pada Senin pagi sekitar pukuil 08.00 WIB menggerkan warga setempat.

Pria yang ditemukan meninggal dunia itu bernama Abdul Rajak. Pria yang berumur 55 tahun itu terlupakan karena sakit dan punya riwayat darah rendah.

Dari keterangan Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko SH, ada dua saksi yang mengetahui kejadian ini yakni Dona Patriana dan Tina Martina.

Adapun kronologisny adalah sekitar pukul 08.00 WIB Dona diminta Tin antuk melihat keadaan penghuni lantai bawah yang ditempati Abdul Rajak.

“Pas dilihat ternyata Abdul Rajak sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian Dona melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Kuningan,” ujarnya.  

Sementara itu, dari hasil cek TKP dan olah TKP bersama tim Gab Polsek Kuningan dan Tim Inafis Reskrim Polres Kuningan maupun dari tim Medis Puskes Lamepayung, bahwa korban punya riwayat darah rendah sering pinsan.

“Serta dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban yang diduga kuat meninggal karena sakit,” ujarnya.(dhn)


Posting Komentar untuk "Punya Riwayat Darah Rendah, Pria Berusia 55 Tahun Ditemukan Sudah Meninggal"