Loading...

Pohon Tumbang, 2 Orang Pengendara Terluka, Arus Lalu Lintas Tergangggu

KUNINGAN (OKE) - Insiden pohon tumbang kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Kali ini terjadi karena hempasan angin kencang .

bencana angin Desa Sampora Kecamatan Cilimus.

Jenis pohon yang tumbang adalah angsana 

Bukan hanya itu, 1 unit kendaraan roda dua terjatuh akibat menghindari pohon yang tumbang. Yang terluka adalah pengendara serta penumpangnya.

tumbang dan pengendara serta penumpangnya mengalami luka ringan.

Menurut Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana  2  orang luka ringanan itu adalah Hardi (21) dan Aisyah (20). Mereka adalah warga Desa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabuapaten Cirebon.

"Kronologisnya adalah hujan ringan hingga lebat di sertai angin kencang pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 dari pukul 15.00- 17.00 WIB," jelasnya.

Mengenai upaya penanganan adalah aparat Desa berkoordinasi dengan BPBD, TNI, POLRI, dan Kecamatan. Lalu, BPBD Kab. Kuningan menurunkan tim.

Sementara aparat Desa dan masyarakat melakukan pemotongan dahan pohon dan membersihkan materal pohon tumbang yang menutup akses jalan.

"Kondisi terkini cuaca hujan ringan, arus lalu lintas kendaraan sudah bisa melintas pkl. 17.30 WIB. Penanganan dahan pohon yang tumbang selesai dilaksanakan pukul 17.50 WI," ujarnya.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Pohon Tumbang, 2 Orang Pengendara Terluka, Arus Lalu Lintas Tergangggu "