Loading...

Operasi Pasar Murah, 6.500 Liter Minyak Goreng Dibagikan di Kecamatan Darma

KUNINGAN (OKE) -Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagperin) memandang dengan Jabar Bergerak dan Perum Bulog gelar Operasi Pasar Murah (OPM) Minyak Goreng dilaksanakan di Waduk Darma dan GOR Desa Cikupa Kecamatan Darma, Selasa (22/2) /2022).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH. mengatakan, Operasi Pasar Murah Minyak Goreng ini dapat menjawab keluhan masyarakat terkait minyak goreng.

"Pada saat ini dilakukan pendistribusian minyak sebanyak 6.500 liter dengan jumlah pendistribusian 5.500 liter di Waduk darma dan 1.000 liter di Gor Cikupa," ujarnya.

Bupati juga menjelaskan, bahwa minyak goreng itu ada, namun dalam pendistribusian ada keterlamabatan.

Pemerintah juga mencari solusi untuk mengontrol keberadaan minyak ini. Untuk mengantisipasi hal itu Pemerintah Daerah bersama Bulog dan Jabar bergerak melakukan Operasi Pasar Murah.  

Turut hadir  Ester Miory Dewayani M.Pd., Korwil III Jabar Bergerak,  Kepala Bulog Divisi Regional Cirebon, Kepala Dinas Industri Perdagangan dan Koperasi, Kepala Dinas terkait.

Selanjutnta Camat Darma, Wakil Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, Kapolsek, serta Kepala Desa se-Kecamatan Darma. (dhn) 

Posting Komentar untuk "Operasi Pasar Murah, 6.500 Liter Minyak Goreng Dibagikan di Kecamatan Darma"