Loading...

Milad ke 3 Sekaligus Launching Jersey Baru, Alumni SSB Turangga Sakti 97/98 Rayakan Syukuran di Semarang




KUNINGAN(OKE) -Sabtu 12 Februari 2022 bertempat di Hotel New Bandungan Indah Kecamatan  Bandungan Semarang, Alumni SSB  Turangga Sakti 97/98  mengelar Milad ke 3.

Acara Milad ke-3 kali ini hampir diikuti oleh semua Keluarga Besar Tim Turangga Sakti_97/98. Kegiatan kali ini mengambil tema "Sadulur Beda Kasur".

Selain Tasyakuran Milad ke-3 kali ini tim Turangga Sakti_97/98 juga sekaligus meluncurkan jersey terbaru yang berwarna Merah Hitam.

Untuk jersey baru ini  memang jauh dari warna identik atau warna kebesaran Turangga Sakti yang dominan berwarna Kuning. Namun, hal itu tidak membuat Alumni SSB  Turangga Sakti 97/98 kehilangan identitasnya.

Acara ini terselenggara murni atas gagasan dan ide dari Keluarga Besar Turangga Sakti_97/98 yang menginginkan terciptanya hubungan yang tidak hanya sebatas pada sepak bola semata.

Namun juga sisi lain diluar sepak bola tapi esensi dari terselenggaranya kegiatan ini  adalah untuk mempertahankan eksistensi dari sekedar nama besar Tim SSB Turangga Sakti.

Tentu silaturahmi yang berkesinambungan, kedepannya Alumni SSB  Turangga Sakti 97/98 ingin nama Tim Turangga Sakti_97/98 (TS_97/98) bisa berbentuk badan Hukum.

“Tujuannya  bisa membantu persepakbolaan di Kabupaten Kuningan sebut Koordinator TS_97/98 Toni Thomas Cup SPd.

Sementara itu, jalannya acara malam itu cukup sederhana dan penuh khidmat meskipun cuaca di Hotel New Bandungan Indah yang tepatnya ada dibawah kaki Gunung Ungaran tidak begitu bersahabat (hampir mirip dengan di Palutungan).

Kegiatan ini terselenggara atas dasar swadaya dari semua anggota TS_97/98. Hal ini yang membuat Turangga bisa kompak hingga saat ini. 

Sementara itu demi suksesnya acara Tasyakuran Milad ke-3 ini juga tak luput dari dukungan secara personal yang diberikan secara langsung oleh Ugan Nugraha SE yang lebih dikenal dengan sebutan Mantri.

Kemudian Ono Sujono atau Bos Joy Cabe dan juga Agnan Gelora Sport.  Selanjutnya tidak lupa juga Agus Sulaeman AMd (bukan ahli madang (gelar D3) atau Agus SR menjadi pioner sehingga tercapainnya tujuan dari suksesnya acara tersebut.

Dan kegiatan ini sejatinya menjadi tolak ukur atau barometer untuk kegiatan-kegiata  selanjutnya tentunya dengan harapan kekompakan dan kebersamaan selalu terjaga sampai akhir hayat.

Silaturahmi malam itu juga di isi dengan acara doa bersama, potong kue , hiburan dan launching kaos tim terbaru 2022.

Khusus disaat acara hiburan sangat nampak harmonisasi yang terbangun diantara Keluarga Besar Turangga Sakti_97/98 terutama yang cukup  dominan sangat terlihat menghibur dengan adanya beberapa game yang dimainkan atas ide dari Oman “Oo”  Somantri dan Guru Hendra.

Untuk Launching kaos tim secara simbolis diberikan kepada punggawa TS_97/98 yang sudah tidak asing lagi di persepakbolaan kuningan seperti Iyus Pitak (Spesialis Tarkam).

H Taufik (Eks PS UPI),Yusuf “Mezenk” Bachtiar (Eks SKO Ragunan, Timnas U-16, Timnas Pelajar, Persijap Soeratin, PSIR & Pesik Kuningan).

Kemudian, Jajang Mulyana (Eks. MU-Mulya United) Dede Nanang Bonang (Eks. PS POS) dan banayak  lainnya kalau disebutkan satu persatu bisa dua halaman. 

Bahwa rangkaian kegiatan tersebut sudah merupakan bagian dari program tahunan Tim Turangga Sakti_97/98 dengan harapan bisa terus berjalan berkesinambungan tiap tahunnya.

Tidak menutup kemungkinan untuk tahun depan akan diselenggarakan di Kabupaten Sukabumi, tentunya dengan tetap saling menjaga silaturahmi dan kekompakan didalam maupun diluar lapangan antar pemain dan keluarga pemain.

Sebagai penutup bahwa perlu diberitahukan ada peran yang sangat luar biasa dari isteri para punggawa TS_97/98 dalam pelaksanaan kegiatan tasyakuran dimaksud. 

Selanjutnya dalam waktu dekat Insya Allah Tim TS_97/98 akan mengikuti open tuornament kategori Kelompok Usia  (U- 35) di Desa Lengkong dalam rangka upaya mempertahankan eksistensi dan turut serta memeriahkan tuornament dimaksud. Turangga Sakti Jaya Jaya Jaya!(dhn/rdk)   


Posting Komentar untuk "Milad ke 3 Sekaligus Launching Jersey Baru, Alumni SSB Turangga Sakti 97/98 Rayakan Syukuran di Semarang"