Loading...

Mengenal Tim Gapura FC, Kerap Memasukan Women Player Sebagai Bintang Tamu

KUNINGAN (OKE)- Dari data yang dimilik kuninganoke.com ada 117 klub sepakbola yang terdata di grup WA Ciayumajakuning. Sedangkan untuk tim yang berada di bawah naungan karang tarun di Kabupaten Kuningan ada 41 tim.

Salah satu dari ratusan yang kini hadir di dunia sepakbola pertarkaman adalah Gapura Cimara. Tim ini merupakan klub kebanggaan waraga Desa Cimara Kecamatan Pasawahan.

https://www.kuninganoke.com/2022/01/ini-42-tim-sepakbola-yang-berada.html

Klub yang sering homebass di lapangan Mandirancan ini di bawah komando Garnis dan untuk kapten dipegang oleh Uriel. Sedangkan Pelatih dibesut Murod dan Yopi.

Gapura sering bermain di wilayah Cirebon, Majalengka dan kuningan. Hal ini karena lokasi yang Perbatasan dengan wilayah 3 Cirebon.

https://www.kuninganoke.com/2022/01/terbentuk-grup-whatsapp-ciayumajakuning.html

Bahkan para pemainnya juga multi daerah sehingga mereka lebih dikenal luas. Bagi Gapura bisa fun dan Sparing football tergantung permintaan.

Tak jarang Gapura FC membawakan bintang tamu: women player untuk menambah keramaian dan keseruan di lapangan. Pasalnya, sepakbola bukan lagi milik kaum adam.

“Untuk info sparing kontak ke 085224166345 atau kepoin IG kita. Insya Allah bakal seru dan tentu menambah persaudaraan,” jelas Manager Tim Garnis,” jelas Manajer Tim Garnis. (dhn/rdk) 

 

Profil Tim Gapura FC Cimara

*Berasal dari Desa Cimara Kecamatan Pasawahan Kabuapten Kuningan

*Sponsorship BeenSport jersey & Tjimaracoffee

*Manajer/Pelatih Mukrod & Yopi

*Manajer Garnis

*Kapten koordinator Uriel


Posting Komentar untuk "Mengenal Tim Gapura FC, Kerap Memasukan Women Player Sebagai Bintang Tamu"