Loading...

Niat Mendahului Truk, Kaki Penjual Tahu Keliling Terlindas

 

KUNINGAN (OKE) - Nasib naas dialami Ujang Juarsa warga Jalaksana yang berprofesi sebagai penjual tahu keliling.

Ujang yang menggunakan motor pada Selasa  (15/2/2022) siang  berniat mendahului sebuah truk di depan Pasar Krucuk (Pasar Kramatmulya). Posisi korban disebelah kiri truk.

Ternyata niat mendahului di lajur yang salah itu berakibat vatal karena stang motornya menyangkut ke ban depan truk sebelah kiri.

Insiden itu membuat ia terjatuh ke kanan dan tergusur oleh kendraan truk. Sementara kaki bagian kiri terlindas truk dan mengeluarkan darah.

Untungnya dari kejadian itu tidak membuat nyawa Ujang melayang karena keburu sang sopir truk mengetahui kejadian itu.

Bukan hanya kakinya yang terlindas tapi barang dagangannya berserakan di jalan. Insiden ini sempat membuat arus lalu lintas macet.

Pasca kejadian korban dibawa ke pinggir jalan dan berikan air minum. Korban sendiri tampak sadar meski kaki berlumuran darah.

"Korban mendahului dari kiri, kemudian stang sepeda motor nyangkut ke roda depan sebelah kiri. Ujang terjatuh ke kanan dan tergusur oleh kendaaran truk," ujar Kanit Laka Satlantas Polres  Mukhali.

Sementara itu pasca kejadian ini insiden video korban kecelakaan beredar. Korban sendiri dibawa ke rumah sakit. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Niat Mendahului Truk, Kaki Penjual Tahu Keliling Terlindas"