Loading...

Melawat ke Stadion Roket Tegal Gubug, Turangga Sakti 97/98 Dijamu Messi

 

KUNINGAN (OKE)- Sabtu (26/2/2022),tim alumnus Turngga Sakti (TS_98/98(U37) melakukan pertandingan away jauh ke Cirebon.

Undangan dari Tim IKPAWAS Old yang diperkuat oleh Andri Messi. Ia adala  bintang Tarkam Ciayumajakuning, Topskor di setiap event Tarkam dan Jabar, eks PSGJ Cirebon).

Sore yang cerah dan pertandingan berlangsung selama 3 X 35 menit. TS turun dengan  tim pertama berisikan kiper Ding Ompong, belakang Otong Tibum, H Topik, Jajang.

Kemudian,  Yoes Pitak, Bos Gelora, tengah Yusuf "Mezenk" Bachtiar, Mantri Ugan, Adi Bauman, Depan Boss Joy, Si anak HiLang Ade " Cemung" Nurmansyah.

Duel pertama berakhir draw 1-1.  Gol TS diperssembahkan oleh  Ade "Cemung" Nurmansyah. Skor seharusnya bisa berubah 2-1 seandainya penalti Mantri Ugan bisa berbuaah gol. 

Tapi apalah daya, tendangannya jauh ke atas mistar gawang entahh ngincer burung perkututt. Dari kabar terakhir ia tengah galau karena akhir bulan.

Untuk Pertandingan kedua. Tim TS_97/98 menurunkan skuad terbaiknya. Diposisi kiper masih digawangi Dink Ompong, belakang Nanang Bonank, Ara Ferrara, IndraCole, Yons Godoy, OO Somantri.

Selanjutnya,  ditengah diisi Sang Gladiator Toni Thomas Cup, Agus SR, Guru Hendra. Depang Nono Porsenitas, Opik Ajudan. 

Jalannya pertandingan kali ini berjalan anti klimaks setelah unggul di menit-menit awal via gol Opik Ajudan. Justru tim TS_97/98 harus mengakui keunggulan tim IKPAWAS Old dengan skor 2-1.

Sementara untuk pertandingan ke 3, kembali tim TS_97/98 menurunkan skuad yang tidak berbeda jauh dengan tim pertamanya minus Otong Tibum yang cedera TUURnya karena terlalu sibuk. 

Turun dengan bintangnya Ara Ferrara (eks Persela Lamping), Adi Bauman (eks pemain Magaang FC Gangnam Style Korea), Ade Cemung (Eks Popnas 2005, KNPI Lebakwangi, Pesik).

Selain itu juga ada  Yusuf "mezenk" (eks SKO Ragunan,Timnas Pelajar U16, Persijap Soeratin, PSIR dan Pesik), H Topik (eks Ps UPI)

Skor pertandingan ke tiga juga berakhir draw 1-1 setelah Nono Porsenitas menceploskan bola ke gawang yang kosong molongpong.

Setelah Pertandingan berakhir tim TS_97/98(U37) mendapatkan oleh oleh berupa Kerupuk Kuning  10 ranggeuy ciri khas daerah Tegal Gubug.

Para pemain sendiri tampak sumringah dengan hasil ini meski harus kalah dipertandingan kedua. Bagi mereka yang terpenting silatruhmi dan ngesang.

“Bila ada yang mau silaturahmi dengan  Tim TS_97/98(U37) khususon satuan bisa menghubungi  CP 083823543330 (Otong),” ujar Otong yang mengalami cedera cukup parah. (dh/rdk) 


Posting Komentar untuk "Melawat ke Stadion Roket Tegal Gubug, Turangga Sakti 97/98 Dijamu Messi"