Loading...

Malam Minggu Nongkrong di Taman Kota, Ngemilnya di d,Sista

  

KUNINGAN (OKE)- Akhir pekan adalah waktu yang paling dinanti oleh semua kalangan, karena bisa menghilangkan penat setelah sibuk dengan aktivitas.

Taman Kota Kuningan bisa menjadi solusi untuk mengisi malam Minggu bersama orang terkasih. Kenapa Harus ke Tamkot? Karena kita bisa hiburan murah meriah.

Tanpa punya uang sepeserpun kita bisa menikmati keindahan Kuningan, baik dari jembet penyebarangan orang, hingga food court tamkot.

Bagi yang doyan ngemil dan jaya tentu tidak perlu sulit. Pengunjung tinggal naik ke lantai dua di sana ada food court.

Dari sekain banyak deret penjual ada grobak yang meyediakan cemilan enak dengan harga terjangkau. Namanya adalah d,Sista.

Ditempat ini ada makaroni achotel dengan tiga ukuran varian yakni S dengan harga Rp13 ribu, Ukuran M Rp20 ribu dan ukuran L Rp35 ribu.

Sementara yang tak kalah nikmatnya adalah zuppa soup yang dibandrol Rp15 ribu. Dengan cuaca Kuningan yang menyantap sup zuppa terasa anget dibadan.

Selanjutanya ada menu lazagna yang tarifnya hanya Rp20 ribu, spaghetiti brulee juga dijual Ro30 ribu. Sedangkan gabin cuma Rp7 ribu.

“Kami juga menerima pesanan bisa menghubungi di nomor 08112188221,” ujar Ika yang diamini Dedeh.

Kuninganoke.com juga mencoba menikmati zuppa soup rasa yang sangat enak. Untuk menu yang satu ini di kota terbilang langka, maka bagi yang doyan segara datang ke d,Sista di Food Court Taman Kota Kunigan. Ditunggu yah!(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Malam Minggu Nongkrong di Taman Kota, Ngemilnya di d,Sista"