Loading...

Libas Kijangmas, Ganzas Juara Setianegara Cup

 

KUNINGAN (OKE)- Turnamen sepakbola memperingati HUT Desa Setianegara ke 71 yang berlangsung di Lapangan Raga Sakti Setianegara menjadi milik wakil Desa Bojong Kecamatan Cilimus yakni Ganzas FC.

Dipartai puncak yang digelar Minggu 27 (2/2/2022)  Ganzas menghajar wakil Cilimus yakni Kijangmas dengan skor 2-0. Turnamen sendiri diikuti oleh 12 tim terbaik yang beada di Kecamatan Cilimus.

Kemenang ini disambut antuasias oleh para pendukung Ganzas. Salah satu bintang dari Ganzas yakni Ubay mengaku puas dengan raiahan juara.


"Alhamdulillah bisa juara. Ini hasil kerja keras semua pemain dan tim serta dukungan besar dari pendukung,” ujar Ubay yang merupakan atlet atletik Kabupaten Kuningan, Senin (28/2/2022).

Selain mendapatkan uang pembinaan mereka juga mendapatkan tropi. Begitu juga dengan Kijangmas. Sedangkan juara 3 milik tuan rumah.

Pertandingan final sendiri berlangsung degan cuaca yang bersahabat dengan lapangan penuh dengan kabut. Meski begitu kedua tim memperagakan sepakbola yang mengibur.

Sekadar informasi turnamen ini dibuka oleh Wabup Edo pada Kamis (17/2/2022). Wabup berharap muncul bibit baru di persekbolaan Kuningan..(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Libas Kijangmas, Ganzas Juara Setianegara Cup"