Loading...

Kunci Patah, Pegawai Samsat Terjebak di Ruangan


KUNINGAN (OKE)- Insiden tidak terduga menimpa pegawaai Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kuningan bernama Dicky (28) . Ia terjebak dalam ruang di kantor yang lebih dikenal sebagai pegawai Samsat Kuningan.

Terkuncinya Dicky dalam ruangan itu terjadi pada Rabu (16/2/2022) pukul 14.40 WIB saat jam pulang kerja. Pada saat akan pulang ternya pintu rungan terkunci. Pria yang berumur 28 tahun lalu membuka pintu dengan konci tapi tiba-tiba patah.

Secara otomatis Dicky terjebak di ruangan yang berkaca itu. Korban sendiri langsng menghubungi pihak Damkar Kuningan untuk meminta membuka kunci.  

Petugas Damkar yang dipimpin oleh Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti langsung melakukan pembongkaran dibagian  kunci. Pintu yang terkunci terbuat dari dari kaca.

Petugas terpaksa membobobol keramik karena kunci menyangkut dan setelah berhasil korban baru bisa kelauar. Damkar butuh waktu sekitar 20 menit untuk  membuka pintu dan Dicky pun selamat bisa keluar.

"Saat jam pulang kerja korban mau keluar dari ruangan, pintu dalam keadaan terkunci, Kemudian membuka pintu yang terkunci tersebut tetapi kuncinya malah patah, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Damkar," jelas Khadafi.

Pasca bisa keluar, Dicky tampak sumringajh karena bisa pulang. Ia mengcupakan terima kasih kepada Damkar yang membantu dirinya sehingga bisa keluar. 

"Untuk Damkar Kuningan terima kasih berkat pertolonga saya bisa pulang. Bisanya juga lancar kalao dibuka. Ini mah ga atu giman tiba-tiba kunci macet," ujarnya.

Untungnya kejadian terjadi pada saat jam pulang . Andai pada saat jam kerja tentu bisa lebih repot dan menghobohkan.

Insiden terkunci di ruangan juga pernah dialami oleh Satpan BSI. Kala itu ia tengah berjaga, tiba-tiba kunci roling door macet dan ia pun meminta pertolongan temannya. Kejadian ini pun heboh karena Satpam terkunci sendiri. (dhn/rdr)


Posting Komentar untuk "Kunci Patah, Pegawai Samsat Terjebak di Ruangan"